Only Flash Sale, Smartphone Genpro Z Dibanderol dengan Harga Miring

MONITOR – Smartphone 4G LTE Genpro Z akhirnya mejeng di toko online Lazada Indonesia. Kabarnya ponsel ini dibuka flash sale atau penjualan kilat perdana. Pengguna pun dapat membeli ponsel dual kamera ini dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 1,8 juta saja.

Genpro Z ini menawarkan kapasitas memori RAM 4GB dengan memori internal 32GB. Dibekali juga layar sentuh berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci.

Genpro Z menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru yang dibalut dengan antarmuka khas Genpro. Konektivitas Z cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Untuk kamera, Genpro Z ini dibekali dengan dua buah kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel + 2 megapiksel dengan sensor BSI autofokus lengkap dengan LED flash yang mampu menghasilkan efek bokeh. Genpro Z juga dilengkapi kamera depan 13 megapiksel fixed focus dilengkapi LED flash untuk foto selfie. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh yang untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Ponsel ini dikatakan cukup mumpuni di kelas menengah loh. Karena mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6750T yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 4GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T860 MP2.