Menuju Halal, Laudya Cynthia Bella Gelar Pengajian

MONITOR, Jakarta – Jelang hari pernikahan bersama pengusaha tajir asal Malaysia, aktris cantik Laudya Cynthia Bella menggelar pengajian di kediamannya.

Berbalut busana hijab warna biru, Bella tampak cantik dikelilingi anggota keluarganya. Namun ada yang tak bisa disembunyikan. Di balik kebahagiaannya, ada rona kesedihan yang terpancar dari wajah cantik Bella saat membaca lantunan doa.

Saat menciumi orangtuanya, pemilik 'Bandung Makuta' ini pun tak kuasa menetes air mata.

Melansir akun Instagram @laudyacynthiabella, mantan kekasih Chicco Jerikho ini mengaku tak percaya dengan proses yang begitu cepat. Kendati demikian ia selalu bersyukur atas garis takdir hidupnya.

"One step closer to happiness" Ini Part of the best moment in my life, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan "takdir". Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati," tulis Bella, Selasa (5/9).

Bahkan dirinya tak sanggup untuk menuliskan segala perasaan yang terbendung di lubuk hatinya.

"Semua rasa datang dari Allah. dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis disini. InshAllah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. Terimakasih ya Allah." ujarnya.

Diketahui, Laudya Cynthia Bella akan dipersunting pengusaha kaya raya bernama Engku Amran. Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan pada bulan September 2017 ini.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia