Manusia Super yang Ada di Dunia

MONITOR, Jakarta – Biasanya kita hanya melihat manusia yang mempunyai kekuatan super di Film-film atau tokoh komik superhero. Superhero sendiri merupakan manusia yang mempunyai kekuatan melebihi manusia biasa pada umumnya dimana mereka dapat terbang, mengelurkan api, daya tahan tubuh yang melebihi manusia, dan lain-lain.

Nyatanya di dunia nyata ada juga manusia / orang-orang yang bisa dibilang mempunyai kekuatan super seperti para superhero tersebut. Berikut merupakan manusia-manusia super yang ada di dunia.

1. Jhon Cang (Mengeluarkan panas dari dalam tubuh)

Gambar terkait

Jhon merupakan seorang ahli aku puntur yang tinggal di Jawa. Dia dikenal bukan hanya sebagai sebagai penyembuh penyakit tapi dia mempunyai kemampuan membakar kertas dengan tangan kosong awalnya banyak yang menggap video yang diunggah adalah tipuan namun Jhon memberi penjelasan bahwa itu merupakan asli, dimana kekuatannya berasal dari peyeimbangan energi chi yang ada didalam tubuhnya.

2. Laurence Kim Peek (Manusia Google)

Gambar terkait

Dia terlahir dengan kondisi luar biasa dimana mempunyai ukuran otak yang lebih besar dari kebanyakan manusia. Anehnya otak kanan dan otak kirinya tidak memiliki jembatan penghubung. Setelah merasa gagal dalam kehidupan sosial dia mulai membaca buku dalam mengisi waktu luangnya. Bahkan sebelum umur 2 tahun Kim sudah dapat membaca dan mengingat semua hal, bahkan dia mampu membaca 2 halaman buku dalam waktu 2 detik. Kim juga mampu mengingat kurang lebih 12 ribu buku yang telah dibaca bahkan diantaranya kode pos, kode area, dan no telpon. Semenjak itu dia mampu menjawab segala pertanyaan sejarah, agama, bahkan teknologi.

3. Isao Machii (Mata setajam samurai)

Dia memiliki kejaman mata melebihi manusia normal, dipadukan dengan keahliannya menggunakan pedang atau katana. Isao dijuluki sebagai salah satu ahli pedang terbaik di dunia. Salah satu kehebatannya yang megagumkan adalah dia mampu memotong apapun benda pesis dibagian tengahnya walaupun benda tersebut dilempar dengan kecepatan 700 km/jam dan dia juga pernah membuktikan keahliannya dengan membelah peluru yang ditembakan menjadi sama rata. Menurut penjelasnnya dia tidak benar-benar menggunakan matanya melainkan memvisualisasikan lintasan benda yang melintas ada dihadapannya.

4. Ma Xiangang (Manusia listrik)

Gambar terkait

Beberapa waktu lalu ma pernah tersambar petir didepan rumahnya, petir ini juga mengakibatkan rusaknya aliran listrik yang ada dirumahnya pada saat mencoba memperbaiki jaringan listrik dirumahnya Ma menyadari bahwa tubuhnya kebal terhadap listrik . Ma pernah membuktikannya dengan cara dia memegang listrik bertegangan 220 volt dan alhasil dia tidak tersetrum / tidak merasakan apa-apa, selain itu dia juga mampu menyalakan bohlam tanpa ada arus listrik.

5. Choi Yeong Eui (Tangan kosong terkuat)

Choi lahir di korea pada tahun 1920 an, Choi ykemudian pindah ke Jepang dan menjadi ahli karate dengan nama mas uwang. Dengan kemampuan karatenya ini dia terobsesi bertarung melawan kerbau dengan tangan kosong, sepanjang hidupnya dia tercatat pernah melawan 52 kerbau, tidak hanya itu ia juga mampu menewaskan 3 kerbau tersebut dengan sekali pukul dan mematahkan tanduknya.

6. Scott Flansburg (Manusia kalkulator)

Gambar terkait

Pria ini mempunyai kemampuan matematika diatas rata-rata sehingga dirinya dijuluki sebagai manusia kalkulator, dia mampu menghitung dengan cepat berbagai oprasi matematika dari mulai yang sederhana sampai yang rumit.

7. Ben Underwood (Manusia palin peka terhadap suara)

Gambar terkait

Ben didiagnosa terkena kanker retina pada umurnya yang masil belia, 2 tahun. Akan tetapi hal tersebut tidak membuatnya putus asa dengan keterbasannya dia mengembangakan metode untuk melihat dunia dengan suara yang melewati lidahnya, setidaknya dengan metode ini membuat dia dapat melakukan segala aktivitas yang bisa terbilang rumit untuk dilakukan oleh tunanetra.