Hari Pertama BRI Indocomtech 2017 Banjir Pengunjung

MONITOR Jakarta – Pameran teknologi dan informasi Indonesia, BRI Indocomtech 2017 resmi dibuka, Rabu (01/11). Bertempat di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) berbagai stan pameran langsung dipadati pengunjung.

Mengusung tema "Digital Smart Living" pameran yang akan digelar selama lima hari, 1-5 Oktober 2017 ini menghadirkan berbagai produk teknologi, mulai dari gadged, smartphone, startup digital hingga software-software kenamaan. 

Berbagai diskon pun ditawarkan, membuat para pengunjung rela mengantri untuk mendapatkan gadged andalan. Tak tanggung-tanggung, salah satu ritel kenamaan Indonesia dalam pameran tersebut berani memberikan diskon 95 persen untuk produk smartphone dalam kondisi khusus.

BRI Indocomtech 2017 kali ini juga menghadirkan berbagai produk digital Bank BRI, mulai dari Tabungan BRI Britama dengan berbagai tawaran bonusnya, Kartu Kredit BRI dengan berbagai diskon cicilan. 

Berbagai bonus juga ditawarkan BRI melalui kartu Brizzi, selain menjadi alat pembayaran saat memasuki pameran, bukti pembayarannya pun dapat digunakan untuk berpartisipasi dalam Virtual Reality Game dan lelang e-Banking. 

Untuk BRI e-Banking, pengunjung bisa mendapatkan diskon untuk pembelian berbagai produk di BRI Indocomtech 2017 dengan menggunakan BRI e-Banking.

Sah sudah BRI Indocomtech 2017 dikatakan sebagai banchmark perkembangan teknologi di Indonesia, diikuti 300 eksibitor lokal maupun internasional, digelar di area seluas 17 ribu meter persegi dengan target nilai transaksi hingga Rp 600 milyar.