Foto Bareng Girl Squad, Gaya Marshanda di Hari Batik Nasional

MONITOR, Jakarta – Artis cantik Marshanda bersama geng sosialitanya tengah merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober ini. Dalam suatu moment, Marshanda melakukan sesi pemotretan bersama sahabatnya Nia Ramadhani, Chaca Frederica dan Theresa Wienathan.

Janda dari Ben Kasyafani ini mengaku bangga menjadi bangsa Indonesia. Ia menuturkan, sampai saat ini dia terus berkontribusi menelurkan karya-karyanya dalam dunia seni, termasuk mempopulerkan Batik.

"Selamat Hari Batik Nasional!! Bentuk kebanggaan saya sebagai orang Indonesia saya tumpahkan dalam kontribusi dan karya yang saya ciptakan dalam dunia seni dan pengembangan diri yang saya persembahkan untuk saudara-saudara saya di tanah air," ujar Marshanda melalui akun Instagramnya, Senin (2/10).

Perempuan kelahiran Jakarta ini tak lupa mengajak semua pihak untuk terus berkarya dan berhenti mengeluhkan kekurangan-kekurangan yang ada. Chaca, panggilan akrabnya, mengaku tak lagi komplain terhadap segala keterbatasan yang dia miliki.

"Saya berhenti untuk terus menerus hanya menuntut pihak-pihak yang umumnya diharapkan membawa kemajuan lebih untuk bangsa, saya berhenti komplain mengenai kekurangan yang ada, dan fokus menciptakan kontribusi dari diri sendiri yang bisa saya realisasikan dan saya harap dapat menginspirasi hati banyak orang disekeliling saya," terangnya.