Film ‘Jailangkung’ Tembus Satu Juta Penonton

MONITOR, Jakarta – Film Jailangkung mencuri perhatian para pecinta film di tanah air selama libur lebaran. Terbukti, belum sepekan ditayangkan, film ini sudah menembus angka 1 juta penonton.

Berdasarkan siaran pers dari rumah produksi Screenplay baru-baru ini, sebanyak 320 layar masih belum juga mampu mengakomodasi penonton film Jailangkung di hari keenam pemutaran. Antrian panjang di bioskop-bioskop masih terjadi.

Sejak dirilis 25 Juni lalu, Jailangkung sudah mendapat peningkatan sebanyak 320 layar. Jumlah ini merupakan tiga kali lipat dibanding pertama kali film dirilis. Namun tetap saja, antrian panjang terjadi.

Pemutaran film Jailangkung hingga hari keenam sudah disaksikan lebih dari 1.064.508 penonton. Rata-rata 200 ribu penonton per hari memadati gedung bioskop menyaksikan film. Dengan perolehan angka lebih dari satu juta penonton di hari keenam, Jailangkung sudah menempati posisi ketiga box office film Indonesia sepanjang tahun 2017.

Meskipun libur lebaran sudah mendekati akhir, Screenplay optimis Jailangkung mampu menambah jumlah penontonnya yang cukup berarti.