Chelsea Kembalikan Tren Kemenangan Usai Kalahkan Watford 4-2

MONITOR, Jakarta – Bermain di stamford bridge pada pekan ke-9 premier league, Chelsea berhasil mengalahkan watford dengan skor 4-2. The blues kembali meraih kemenangan setelah dari tiga pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan.

Blues memimpin lebih dulu melalui pedro tetapi harus datang dari ketinggalan setelah dua gol yang diciptakan watford kedua sisi setengah waktu.

Azpilicueta, yang mengantongi gol ketiga timnya, mengakui moral rendah di kubu Chelsea. Tapi center bek the blues ini percaya atas kemenangan ini akan membawa Chelsea bersaing dalam merebutkan juara di primier league.

"Itu bukan kemenangan terbaik kita tapi penting untuk kembali ke jalan kemenangan," kata Azpilicueta seperti dilansir dari DailySport, Sabtu (21/10).

"Kami mulai dengan sangat baik dan memiliki peluang mencetak gol kedua namun kemudian kebobolan dengan tendangan terakhir di babak pertama," ungkapnya.

"Keyakinannya agak rendah dan itu tidak membantu kita. Tapi kami tidak menyerah dan itu adalah kemenangan besar bagi kami," tuturnya.

"Kami pergi tiga pertandingan tanpa menang dan kami memiliki permainan yang sulit jadi penting untuk kembali ke Liga untuk menang," imbuhnya.

"Kami tahu ini adalah musim yang panjang dan kita akan mengalami pasang surut, kita mengalami masa-masa sulit dan ini adalah langkah pertama." tukas Azpilicueta