Baru Menikmati Bulan Madu, Hamish Daud Berduka Cita

MONITOR, Jakarta – Aktor peran Hamish Daud tengah berduka cita. Baru beberapa hari menikmati bulan madunya bersama sang istri, Raisa Andriana, aktor ganteng itu harus kehilangan nenek tercinta.

Kabar ini terungkap dari unggahan Hamish melalui akun instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya, lelaki kelahiran Australia itu menyebut neneknya sebagai sosok yang berarti dalam hidupnya.

"Ia adalah satu orang yang berpengaruh besar dalam kehidupanku. Kau mengajariku dasar-dasar kehidupan dan aku hidup di dalamnya. Kau selalu menempatkan kepentingan orang lain dan menjadi tulang punggung bagi kehidupan banyak orang," tulis Hamish dalam keterangan berbahasa Inggris, 12 Oktober 2017.

Meski bersedih, Hamish mengaku sudah ikhlas melepas kepergian sang nenek. Ia pun mengucapkan kata-kata manis sebagai ucapan terima kasih atas perjuangan sang nenek.

"Jejak yang kau tinggal sangat positif. Terima kasih kepadamu. Kau berhak atas kesehatan dan kebahagiaan sekali lagi. Ucapan selamat tinggal kepadamu membuat hatiku sangat sedih. Selamat jalan oma. RIP," sambung Hamish.

Di akhir keterangan foto, Hamish Daud menyebutkan abu sang nenek akan dilarung di laut lepas North Avoca, New South Wales, Australia, Sabtu 14 Oktober 2017.