Target 2000 SPK di Ajang GIIAS 2017, MTF Beri Penawaran Bunga Istimewa

MONITOR, Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan program-program menarik bagi customer yang diberikan dalam ajang otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 10- 20 Agustus 2017 mendatang di International Convention Center (ICE), BSD City.

Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, “Mandiri Tunas Finance merupakan official leasing dalam ajang GIIAS 2017, sebagai bagian dari Bank Mandiri yang merupakan sponsor utama. Karena itu kami berupaya semaksimal mungkin agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai pilihan program menarik.”

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan, “Dalam ajang GIIAS 2017, MTF memberikan penawaran istimewa berupa Bunga 0% dan Bunga Istimewa 2,5%, Tenor 10 Tahun, Biaya Admin Rp1, Program Bebas Angsuran dan lain sebagainya. MTF juga menyediakan berbagai hiburan dan permainan menarik di booth yang berada di dua lokasi, yakni Hall 6 dan Hall 10 di ICE BSD.”

Selain itu, MTF memberikan hadiah langsung berupa voucher Rp2,5 juta, On Board Unit (OBU) dan EMoney bagi customer yang aplikasinya disetujui. MTF juga memberikan wadah bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya melalui berbagai kompetisi, yakni kompetisi blog, meme, dan video. Dan khusus untuk wartawan, MTF kembali menghadirkan MTF Writing & Photo Competition dengan hadiah yang menarik.

“Semua program-program tersebut, kami harapkan dapat mendukung pencapaian target sebanyak 2.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama program GIIAS ini,” ujar Harjanto. Ia juga menyatakan optimismenya bahwa bisnis pembiayaan tahun ini masih akan mengalami peningkatan. Hingga akhir Juli 2017, total pembiayaan baru yang dikeluarkan sebesar Rp11,564 trilliun, naik 9% dari total pembiayanaan baru per Juli tahun sebelumnya sebesar Rp10,604 triliun.

Optimisme tersebut didukung oleh data yang dilansir Gaikindo beberapa waktu yang lalu, bahwa secara kumulatif, penjualan roda empat pada semester I 2017 mencapai 534.288 unit. Angka tersebut naik tipis sebesar 0,4 persen bila dibandingkan dengan semester I 2016 yang sebanyak 532.127 unit. Sedangkan total penjualan mobil di tahun 2017 ditargetkan sebesar 1,1 juta unit.