Permudah Layanan Konsumen, Oppo Buka Toko ke-170 di Indonesia

Monitor, Jakarta –  OPPO membuka toko ke-170 di Indonesia yang berlokasi di lantai LM Mall Neo Soho, Jl. Letjend S. Parman, Jakarta Barat. Pembukaan toko ini merupakan salah satu langkah untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan perangkat OPPO terbaru.

Sebagai produsen camera phone, ini juga merupakan bagian dari komitmen OPPO untuk makin dekat dengan para penggemar selfie di kawasan Jakarta Barat.

“Neo Soho merupakan mal sembilan lantai bergaya chic dan urban, yang sesuai dengan karakteristik OPPO. Tak hanya berlokasi di daerah strategis, mal ini juga terkoneksi dengan pusat perbelanjaan Central Park. Ini merupakan salah satu cara kami untuk menggaet konsumen premium. Toko yang memiliki luas 55m2 ini dirancang untuk memaksimalkan waktu pengguna untuk mencoba perangkat OPPO. Selain itu, kami juga menempatkan trainer berpengalaman yang siap membantu pelanggan mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur pada perangkat OPPO,” ujar Alinna Wen Xin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Alinna melanjutkan, “Kini kami dapat menjangkau dan melayani konsumen dengan lebih baik melalui hadirnya toko terbaru ini. Para pelanggan akan dimudahkan dalam mencari informasi dengan kesempatan untuk mencoba langsung perangkat tersebut sebelum memutuskan untuk membeli perangkat yang akan mereka pilih.”

Hingga akhir tahun, OPPO berencana untuk mendirikan 200 toko demi mendekatkan diri dan menghadirkan kemudahan bagi para pelanggannya. Sebanyak 17 toko di antaranya adalah hasil kerja sama dengan Mobile Gallery.

Pada kesempatan yang sama, OPPO juga menghadirkan fasilitas pengukiran grafir secara gratis bagi setiap pelanggan yang membeli perangkat F3 Plus, F3, F1s, dan A57 di bagian belakang perangkat mereka mulai dari periode 20 Juni – 24 Juni. Tersedia pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik bagi pelanggan yang membeli perangkat A39 dan A37 dari periode 20 Juni – 21 Juni.