Jumat, 26 April, 2024

Lirik Kemudahan Pengiriman, Ralali.com Gandeng ARK Xpress

MONITOR Jakarta – Platform penyedia layanan marketplace Ralali.com jalin kerja sama dengan jasa pengiriman barang ARK XPESS. Hal itu dilakukan dalam upaya memperkuat Pasar Bisnis to Bismis (B2B) di Indonesia.

Untuk memulai jalinan kerja sama tersebut, hari ini, Selasa (30/1) kedua perusahaan tersebut melakukan penandatangan kesepakatan terkait bergabungnya ARK XPress dan pertumbuhan Ralali.com di EV Hive D. Lab (Meeting Room Lt. 3) Menteng, Jakarta Pusat.

Penandatangan kesepakatan ini dilakukan langsung oleh  CEO PT. ARK EXPRESS Abdul Rahim dan COO Ralali.com Alexander Lukman. Menurut Alex, Ralali.com saat ini terus berupaya untuk meningkatkan kinerjanya terutama dalam membantu pemilik usaha dalam pembelian dalam jumlah besar maupun grosir. 

"Customer obsesaod merupakan salah yang diusung Ralali.com dimana kami terus berkomitmen untuk satu value dengan membantu pemlak usaha memenuhi kebutuhannya, termasuk barang d jumlah besar,"katanya.

- Advertisement -


 
Dalam rangka memperkuat pasar tersebut, Ralali.com menggandeng mitra logista  ARK XPRESS yang mampu memberikan solusi terkait dengan last mile delivery.

Sistem advanced technology yg digunakan ARK XPress memungkinkan proses pengiriman terhubung secara otomatis dalam sebuah control tower. Lewat control tower tersebut, semua pergerakan pengiriman secara real time dapat dipantau. Pendekatan solusi bisnis yang diberikan ARX Xpress diharapkan dapat membantu produktivitas Ralali.com (buyer di Ralali com red) dalam menjalankan usaha.

"Ongkos kirim menjadi salah satu tantangan di dunia ecommerco, terutama pada segmen business-to-business. Sinergi ini dharapkan dapat membantu Ralali.com untuk mendapatkan solusi last mile delvery dengan harga yang kompetitif," tambah Public Realation Ralali.com, Marsela Citra Arsetya

Dengan bergabungnya ARK XPress menjadi salah satu third party logistics (3PLI) Ralali.com com, pengiriman barang dalam jumlah besar menjadi semakin mudah. ARK XPRESS yang terkenal dengan sepak terjangnya di dunia logistik industri besar, melihat Ralali.com sebagai marketplace yang sangat mumpuni di pasar B2B.

Sebagai pioner B2B marketplace di Indonesia, Ralali.com sangat menjaga kualitas dan kepercayaan dalam transaksi online Hal tersebut senada dengan business values yang diusung oleh ARK Xpress dalam mengembangkan jaringan bisnisnya. Seperti namanya, ARK, yang terinspirasi dari sejarah Bahtera Nuh (Noah's ARK), kehadiran ARK XPress bukan hanya sebatas jasa pengiriman semata, melainkan sebuah entitas yang siap untuk meningkatkan kualitas hidup manusia menjadi lebih baik melalui pengiriman yang handal dan terpercaya.

Sinergi antara Ralali.com dan ARK Xpress merupakan kesempatan emas menjawab kebutuhan masyarakat yang terus tumbuh di tengah bisnis yang berkembang Tak kalah penting, lewat sinergi ini diharapkan pertumbuhan industri kecil dan menengah dapat meningkat dan menjadi lebih baik. 

"Pengalaman ARK XPress tidak lepas dari pendirinya, Abdul Rahim Tahir yang selama 30 lebih mendedikasikan dirinya untuk meningkatkan industri logistik tanah air. Pengalaman tersebut berhasil menemukan sebuah formula yang dapat menjawab berbagai kebutuhan yaitu melalui pendekatan integrated supply chain solution. Lewat pendekatan ini, kami berharap Ralali.com sebagai pelopor B2B marketplace terbesar di Indonesia terbantu khususnya untuk last mile delivery process," jelas Syukron Ali, Public Relations ARK Xpress. 

Dengan adanya jasa pengiriman yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi B2B, diharapkan jumlah transaksi barang-barang grosir meningkat secara signifikan. Last mile delivery process tidak lagi menjadi masalah yang membebani pembeli ketika hendak melakukan pembelian barang dalam jumlah besar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER