Jumlah Pengunjung IBDExpo 2017 tembus 56 ribu Orang

MONITOR, Jakarta – Jumlah pengunjung acara tahunan Indonesia Business and Development Expo (IBD Expo) 2017 mencapai sedikitnya 56 ribu orang atau meningkat signifikan dari tahun lalu yang hanya mencapai 45 ribu orang. 

"Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat sangat antusias dengan BUMN. Mereka ingin tahu lebih dekat apa saja yang ada di BUMN," kata Ketua Pelaksana IBD Expo 2017 Hempi N Prajudi dalam pidatonya pada acara penutupan yang berlangsung di Pre-Function Hall B Jakarta Convention Center, Sabtu (23/9).

Acara yang digelar dari 20 hingga 23 September 2017 di JCC tersebut menyajikan berbagai acara seperti, konferensi pers BUMN, peluncuran produk BUMN, talk show, info lowongan pekerjaan di BUMN, kuis, dan panggung musik.

Menurut Hempi, kesuksesan acara ini tak lepas dari sinergi yang dilakukan BUMN. "Perlu diketahui IBD Expo 2017 ini berbarengan dengan acara-acara BUMN lain di JCC. Salah satunya adalah Garuda Indonesia Travel Fair, tapi kami saling mendukung dan bersinergi membagi tempat pameran," paparnya.

Advertisementdiskusi publik wagub dki