Indosat Ooredoo Raih Penghargaan Indonesia Law Awards 2017

MONITOR, Jakarta – Tim Legal Indosat Ooredoo meraih Indonesia Law Awards 2017 dari Asian Legal Business (ALB) pada kategori In-House, sub-kategori Technology, Media and Telecommunications Law Firm of the Year, dari 4 sub-kategori yang dinominasikan. Tiga sub-kategori lainnya adalah sub-kategori Dispute Resolution Lawyer of the Year dan sub-kategori Young Lawyer of the Year, yang dalam hal ini diwakili oleh Billy Nikolas Simanjuntak, dan sub-kategori BDO Award Indonesia In-House Team of the Year.

Pada penyelenggaraannya di tahun ke-4 ini, Indosat Ooredoo menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan penghormatan dari ALB sebagai praktisi swasta dan tim in-house yang kinerjanya dinilai luar biasa.

Gilang Hermawan, selaku Group Head Legal Indosat Ooredoo mengatakan, ”Kami sangat senang mendapatkan penghargaan ini. Hal ini akan memotivasi kami agar terus bekerja sebaik-baiknya untuk mendukung visi perusahaan menjadi perusahaan digital telko terdepan di Indonesia.”katanya.

Ajang ALB Indonesia Law Awards 2017 melibatkan panel juri independen yang terdiri dari 25 pemimpin senior dan ahli di industri hukum untuk menentukan pemenang penghargaan.