Founder ADSvokat Tawari Anak Muda Uang Saku Tambahan dari Medsos

MONITOR, Jakarta – CEO ADSvokat Daniel Tumiwa mengatakan, banyaknya potensi kaum muda yang belum digali terkait dengan media sosial. Menurutnya, banyak anak muda menggunakan media sosial hanya sekedar untuk berinteraksi.

"Jika mau berusaha, mereka dapat memperoleh uang saku tambahan dari media sosialnya tersebut, untuk itu ADSvokat hadir untuk generasi muda yang ingin memiliki uang saku tambahan," ujar Daniel kepada MONITOR, Selasa (6/3).

Perkembangan teknologi digital yang pesat tidak dapat dipungkiri telah mengubah dan membuat kreativitas lokal meningkatkan terciptanya berbagai inovasi untuk memberikan kemudahan dalam hidup sehari-hari.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Achmad Moesdada selaku Chief Operations ADSvokat. "Kami berharap seluruh generasi muda khususnya mahasiswa di indonesia dapat memilki akses informasi yang tidak terbatas untuk mengembangkan diri dengan memanfaatkan internet," tambah Achmad.

Melalui ADSvokat, pihaknya memberikan kesempatan bagi mereka untuk terhubung langsung dengan brand favoritenya, melakukan advokasi, dan mendapatkan uang saku tambahan dari kegiatan yang dilakukannya.

Dengan membawa semangat 'Youth Advancement', keempat Founders dari ADSvokat yakin bahwa platform tersebut dapat mengembangkan kehidupan dan kemampuan anak muda Indonesia, sekaligus memberikan pengetahuan yang bermanfaat, untuk persiapan mereka menghadapi aktivitas pasca kuliah.