Ekspansi Bisnis, ZAP Clinic Buka Outlet ke-30

MONITOR, Jakarta – Di tengah rumor penurunan daya beli masyarakat, ZAP Clinic membuka outlet baru ke-7 di tahun ini menjadikan jumlah cabang ZAP menjadi genap 30 outlet.

Fadly Sahab Chief Executive Officer ZAP Clinic menuturkan bahwa pertumbuhan ZAP Clinic di tahun ini cukup menggembirakan. Sejak awal taun pendapatan perusahaan terus tumbuh, terutama karena didukung oleh penambahan ribuan klien baru setiap bulannya.

Lebih lanjut Fadly bercerita bahwa penurunan daya beli mungkin tidak dirasakan ZAP karena perawatan di ZAP cukup terjangkau dengan kualitas dan pelayanan terbaik, tentunya didukung oleh aktifitas marketing yang sangat fokus kepada target market yang sesuai” saat di temui di acara Press Launching & Media Gathering dalam rangka pembukaan cabang ke-30 ZAP, di Summarecon Mal Bekasi Senin 21 Agustus 2017.

Salah satu kunci utama kesuksesan ZAP adalah konsep Fair Price yang di terapkan sejak awal dimana biaya perawatan telah dibuat se-efisien mungkin sehingga tidak memungkinkan untuk mengumbar diskon. ZAP juga terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai perawatan baru, yang terbaru adalah perawatan Laser Tattoo Removal untuk menghapus tato di bagian tubuh manapun secara aman dan tanpa rasa sakit.

Sebelum membuka outlet ke-30, Agustus ini, ZAP telah lebih dahulu membuka 7 outlet baru sepanjang tahun 2017. Enam diantaranya berada di dalam Mall. Serta ZAP juga telah memindahkan 2 outletnya ke lokasi yang lebih strategis dan lebih luas di tahun ini juga.

Menjadi salah satu jaringan klinik kecantikan terbesar di Indonesia dengan layanan bintang lima adalah target utama kami di tahun ini, ujar Fadly.

Head of Regional Sales & Operation ZAP, Feriani Chung, yang turut hadir pada acara yang sama menambahkan, kegiatan training dan pengembangan tim outlet terus dilakukan sepanjang tahun ini agar setiap outlet dapat menghadirkan pelayanan terbaik. "Ini menjadi pondasi perkembangan cepat ZAP saat ini," kata dia.

Tentunya hasil ini juga diperoleh berkat dukungan ratusan tenaga medis professional, teknologi terkini dan inovasi yang tiada henti.

Kepemilikan 30 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia serta meraih penghargaan berskala nasional dan internasional menjadi bukti keseriusan ZAP dalam mengembangkan bisnis di industri kecantikan modern. ZAP sendiri telah bergerak di bisnis ini selama hampir 8 tahun dibawah kepemimpinan Fadly.

"Saya sangat bersyukur memiliki tim yang sangat solid dan lebih dari 100.000 pelanggan yang setia pada ZAP. Kami siap Go-Internasional dalam waktu mendatang," pungkasnya.