Sudikerta Kantongi Rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Maju Pilkada Bali 2018

Monitor, Bali—DPP Partai Golkar memastikan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali Ketut Sudikerta maju sebagai calon gubernur dalam Pilkada Provinsi Bali tahun 2018. Kepastian majunya Sudikerta tersebut ditegaskan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di hadapan 10.000 kader Golkar Bali pada Rabu (24/5).

“Di hadapan 10.000 massa yang hadir, saya memberikan rekomendasi dari DPP Golkar kepada Pak Sudikerta untuk menjadi Cagub Bali di Pilkada 2018,” ujar Setya Novanto.

Setya Novanto, yang juga Ketua DPR RI ini mengatakan bahwa Sudikerta yang saat ini sebagai Wakil Gubernur Provinsi Bali memiliki program yang bagus untuk menyejahterakan warga Bali, serta melanjutkan program Bali Mandara Jilid III.

“Track recordnya juga tak perlu diragukan lagi. Karena beliau saat ini juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali,” tegas Novanto.

Novanto menambahkan, rekomendasi tersebut diberikan kepada Sudikerta setelah melakukan pengkajian selama berbulan-bulan. Hasil kajian dan survey menunjukan bahwa masyarakat Bali sangat mendukung Sudikerta dalam Pilgub Bali 2018.

“Saya minta Pak Sudikerta untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain. Membangun Bali, perlu kerjasama semua pihak. Dengan dukungan semua pihak, terutama dari masyarakat Bali, saya yakin Pak Sudikerta bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” pungkas Novanto. (*)