Tragis, Seorang Wanita Paruh Baya Tertimpa Besi Proyek Hingga Meninggal

MONINITOR, Jakarta – Nasib naas menimpa seorang wanita paruh baya yang hendak berbelanja sayuran. Wanita itu tertimpa sebuah Besi Holo dari lantai 10 Proyek Rumah Susun (Rusun) pasar rumput, Kel Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (18/3).

Menurut Nurhayati salah satu pedagang sayuran yang berada dilokasi ia mengatakan sekitar pukul 09.25 korban yang sedang membeli sayuran kemudian saja tiba-tiba jatuh dari atas sebatang besi holo panjang kurang lebih 3 meter menimpa kepala korban. 

“Mengenai kepala korban, seketika korban langsung tersungkur dan mengeluarkan darah dari kepala,” kata Nurhayati. (38)

Kemudian setelah terlihat darah yang mengucur dari kepala korban Tarminah (54). Salah seorang lainnya yang memiliki toko print disekitat lokasi Edy (45) yang pada saat kejadian berada dilokasi langsung berinisiatif melarikan korban ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) menggunakan bajaj. 

Namun sesampainya di RSCM sekira pulul 10.00 wib setelah dilakukan autopsi dan pemeriksaan kepada korban. Menurut dokter yang berjaga ternyata korban sudah meninggal dunia.

Polsek Metro Setia Budi Ipda Anang Ari yang sedang berjaga piket langsung tiba dilokasi pada pukul 09.45 dan melakukan olah TKP untuk mengetahui secara pasti penyebab yang terjadi akibat jatuh nya besi tersebut sehingga bisa menghilangkan nyawa.

Adapun langkah yang dilakukan seperti mencari para saksi memasang garis police line disekitar kejadian serta mengamankan barang bukti berupa sebuah besi yang sekarang berada di polsek, kemudian menempatkan anggota piket untuk standby dilokasi kejadian untuk mengatisipasi kejadian susulan.

“Saat ini kasus masih dalam penyelidikan di Polsek Metro Setiabudi Saksi-saksi masih dimintai keterangan,”Kata Anang

Diektahui, besi yang menimpa kepala korban Tarminah ialah dari pengerjaan proyek pembangunan Rusun Pasar Rumput yang dikerjakan oleh PT WASKITA di  Rt 05 Rw 04 kelurahan pasar manggis, setiabudi, Jakarta Selatan.