Tim Gegana Selidiki Bungkusan Diduga Bom dekat Stasiun Palmerah

MONITOR, Jakarta – Satu unit mobil Tim Gegana dari Polda Metro Jaya menyambangi lokasi yang dicurigai adanya bungkusan yang berisi berupa bom, di Kawasan Stasiun Pal Merah, Jakarta, Selasa (15/5) tadi siang.

Dalam pantauan di lapangan, tak jauh dari pintu perlintasan stasiun kereta api dijaga ketat oleh tim Gegana. Selain itu,  dilakukan penjagaan dari beberapa arah dan jalan tentara pelajar ditutup sementara.

Ketika diselidiki, bungkusan yang diduga bom itu terlihat di dekat warung tambal ban yang tidak jauh dari lokasi ditemukan bungkusan yang dicurigai tersebut.

Salah satu saksi di lokasi kejadian itu yakni tukang sapu Erwin Purba (28) mengatakan, ada wanita dengan menggunakan jilbab berwarna pink dan menggunakan masker penutup muka, telah menaruh bungkusan tersebut di dekat bawah jembatan penyeberangan kereta api Palmerah.

Saat ia melihat kardus tersebut yang berada tak jauh dari tempatnya, kemudian ia membukanya dan sempat menggeser kardus yang ternyata berat.

Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, kemudian ia memanggil tukang ojek disekitar lokasi untuk membantu mencari tahu apa yang ada dalam kardus tersebut.

Tidak selang berapa lama, ia langsung saja menghubungi pihak polisi untuk menulusuri lebih jauh apa yang telah ditemukan dan isi dari bungkusan kardus tersebut. Hingga saat ini pihak kepolisian dilokasi belum bisa dimintai keterangan.