Persija Jakarta luncurkan Aplikasi Persija TV

MONITOR, Jakarta – Manajemen Persija Jakarta meluncurkan aplikasi Persija TV sebagai kanal informasi terkait aktivitas Persija dan Jak Mania yang resmi dikenalkan pada Sabtu malam di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Saya dan pengurus Persija hari ini melaunching Persija TV, di mana aplikasi ini akan menjadi satu-satunya kanal informasi aktivitas yang berhubungan dengan Persija dan Jak Mania," kata Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade dikutip dari Antara di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/9).

Produk yang dapat diunduh secara gratis melalui aplikasi Android itu diperkenalkan Gede di hadapan sekitar 38 ribu lebih Jak Manis saat agenda turun minum pertandingan lanjutan Liga 1 Musim 2017 yang mempertemukan tuan rumah Persija dengan PS TNI.

Gede menghampiri para suporter Macan Kemayoran dengan turun dari tribun VVIP ke sisi lapangan dan me-launching-nya melalui pengeras suara.

Menurut Gede, aplikasi itu tidak akan tumbuh besar tanpa dukungan dari para Jak Mania yang selama ini setia memberikan dukungan kepada Persija.

"Tanpa Jak Mania, Persija tidak akan besar. Sekali lagi Persija adalah milik anda, Persija TV besar karena anda," katanya.

Dalam kesempatan itu, Gede mengajak seluruh supoter Persija di Stadion Patriot Chandrabaga untuk secara serentak mengunduh aplikasi itu melalui ponsel pintar yang mereka bawa di stadion.

"Saya mohon doa dan kebersamaan agar Persija TV mulai hari ini menjadi satu-satunya kanal infromasi kita. Ayo kita serentak mendownload aplikasi ini," katanya.

Ajakan itu pun disambut meriah oleh puluhan ribu penonton di empat tribun yang tersedia di stadion.

Aplikasi Persija TV, kata dia, menyuguhkan informasi terkait kompilasi pemberitaan seputar jadwal pertandingan, hasil pertandingan, hingga siaran langsung pertandingan Persija.

Bahkan aplikasi itu juga diklaim mengakomodasi sejumlah kegiatan The Jak Mania di seluruh wilayah Indonesia yang dirangkum dalam kanal informasi tersebut. (ANT)