Sabtu, 27 April, 2024

Absen Rapat Tim, PKS DKI Jakarta Tak Solid Dukung Prabowo-Sandi

MONITOR, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bisa dikatakan tak solid dalam mendukung kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pileg 2019 mendatang khususnya di DKI Jakarta.

Ketidaksolidan PKS dibuktikan saat rapat kerja tim pemenangan Prabowo-Sandi untuk Jakarta, di Hotel Grand Alia, hari ini Rabu (10/10), dimana tak satu pun pengurus DPW PKS Jakarta terlihat batang hidungnya.

Sementara pengurus partai koalisi lainnya, seperti Demokrat, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya hadir dalam acara rapat kerja ini.

Ketua DPD Partai Demokrat Jakarta, Santoso, membenarkan ketidakhadiran kader PKS Jakarta dalam rapat kerja pemenangan Prabowo-Sandi.

- Advertisement -

“Yang saya tahu memang dari pengurus  PKS Jakarta tak hadir,”ujar Santoso, kepada MONITOR, disela-sela rapat kerja pemenangan Prabowo- Sandi di Hotel Grand Alia, Cikini, Jakarta Pusat.

Santoso pun menyayangkan ketidakhadiran PKS dalan rapat kerja pemenangan Prabowo-Sandi tersebut.

“Ini kan rapat penting, seharusnya ada perwakilan dari DPW PKS yang hadir,” terangnya.

Lantas apa yang menyebabkan tak hadirnya orang PKS dalam acara rapat kerja pemenangan Prabowo-Sandi ?

“Wah, kalau itu jangan tanya saya dong. Tapi bagi saya, apapun alasannya seharusnya PKS datang ini kan untuk membuktikan kesolidan kita dalam mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019,” jawab Santoso.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER