Massa Aksi 299 Doakan Setya Novanto Lekas Sembuh

MONITOR, Jakarta – Sejumlah massa aksi 299 yang tergabung dari Presidium Alumni 212 dan elemen masyarakat menggelar unjuk rasa di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Massa aksi berduyun-duyun mendatangi DPR. Tak hanya menuntut penolakan Perppu Ormas dan Kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI), massa pun mendoakan Ketua DPR, Setya Novanto, agar cepat sembuh. Sebab selama ini Novanto diketahui masih sakit dan sedang dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Akan tetapi, jika Novanto hanya pura-pura sakit. Maka tak segan para massa aksi menginginkan Ketua Partai Golkar tersebut cepat ditangkap.

"kita doakan semoga pak Novanto cepat sembuh, cepat ditangkap dan diadili agar kasusnya cepat selesai. Tapi jika Pak Novanto berbohong mari kita sama sama doakan beliau cepat tiada, Allahu Akbar..," Seruan orator aksi 299 di depan Gedung DPR RI di Jakarta, Jumat (29/9).

Seperti diketahui unjuk rasa ini masih berlanjut, dan Pimpinan DPR sedang menerima perwakilan dari massa aksi untuk menyampaikan aspirasinya.

Sementara jumlah massa aksi terus bertambah dan bertahan di depan menunggu keputusan sambil mendengarkan orasi dari orator.