Polisi Ungkap Pesta Tukar Pasangan di Surabaya, Satu Pelaku tengah Hamil

1009
Ilustrasi (net)

MONITOR, Surabaya – Polisi mengungkap kasus pertukaran pasangan atau swinger yang melibatkan beberapa pasangan di Surabaya, Jawa Timur. Ironisnya, salah satu pasangan pelaku dalam keadaaan hamil.

Kasus pesta tukar pasangan tersebut terjadi di sebuah hotel bintang tiga di Jawa Timur. Adapun modus yang dilakukan tersangka yakni mengajak atau menawarkan pasangan suami istri lain untuk bertukar pasangan. Ajakan ini dilakukan melalui media sosial twitter.

Wadireskrimum Polda Jatim AKBP Juda Nusa Putra mengatakan ada tiga pasangan suami istri yang diamankan dalam kasus tersebut. “Ada tiga pasangan suami istri yang kami amankan namun hanya pelaku bernama Eko yang jadi tersangka. Pertukaran pasangan ini sudah berlangsung tiga kali,” kata Juda, Selasa (9/10).

“Tersangka mengajak bertukar pasangan bersama di sebuah hotel bintang tiga. Ironisnya, istri tersangka yang sedang hamil ikut dilibatkan,” tambahnya.

Juda menjelaskan ajakan pesta tukar pasangan itu memiliki syarat yakni istri harus berumur 22 tahun dan suami berumur 29 tahun.

Untuk barang bukti, polisi mengamankan sembilan pakaian dalam, uang tunai Rp 750 ribu, enam lembar buku nikah asli, satu lembar tagihan hotel, dua buah alat kontrasepsi, dan empat telepon genggam.