Ketua Fraksi Golkar Jakarta Pimpin Alumni UBK

MONITOR, Jakarta –  Ketua Fraksi Golkar DPRD Jakarta, Asraf Ali, dilantik menjadi Ketua Ikatan Alumi Universitas Bung Karno (UBK). 

Pelantikan Asraf sebagai Ketua Alumni UBK dikukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Pendiri UBK, Rahmawati Soekarno Putri.

"Saya harapkan alumni UBK ini bisa menjadi garda dan pelopor bagi ajaran-ajaran Bung Karno. Semoga ini makin memberdayakan UBK dan izinkan saya ucapkan selamat," jelas Rahmawati dalam sambutannya di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1).

Sementara itu Asraf Ali yang terpilih menjadi ketua IKA UBK mengatakan, dengan adanya IKA UBK, diharapkan bisa menjadi wadah bagi alumni terhadap almamater dengan tetap menggelorakan nilai pemikiran Bung Karno nenuju bangsa yang kuat.

"Mudah-mudahan adanya ikatan alumni ini, bisa menggelorakan nilai pemikiran Bung Karno, menuju bangsa yang kuat dan berdiri diatas kaki sendiri," jelas Asraf.

Asraf Ali yang juga merupakan anggota DPRD DKI fraksi Partai Golkar,  terpilih menjadi ketua IKA UBK untuk periode 2017-2020, ia terpilih melalui Musyawarah Nasional Pertama yang di gelar awal Desember tahun lalu di Jakarta. 

Asraf mengantongi 41 suara dalam pemilihan yang mengalahkan Ali Akbar Tanjung.