Selasa, 19 Maret, 2024

Intip Cara Unik Jasa Marga Sosialisasikan Asian Games 2018 Lewat Takjil

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka melakukan sosialisasi kegiatan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada Agustus 2018 mendatang dan sebagai kegiatan bina lingkungan, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menggelar pembagian takjil di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) tipe A atau rest area.

Pembagian takjil yang diinisasi oleh Unit Community Development Program (CDP) Jasa Marga ini dilaksanakan oleh enam Kantor Cabang Jasa Marga, di antaranya adalah Cabang Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) di TIP Km 10 A, Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) di TIP Km 57 A, Cabang Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) di TIP Km 88 B, Cabang Palimanan-Kanci (Palikanci) di TIP Km 207 A, Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng (JTC) di TIP Km 13+500 A, dan Cabang Surabaya-Gempol (Surgem) di TIP Km 26 A.

Pembagian takjil yang ditujukan kepada pengguna jalan tol yang melaksanakan buka puasa di rest area tersebut dilangsungkan selama enam hari, dengan pembagian sebagai berikut: Cabang Jagorawi (23 Mei 2018), Cabang Japek (24 Mei 2018), Cabang Purbaleunyi (25 Mei 2018), Cabang Palikanci (28 Mei 2018), Cabang JTC (30 Mei 2018), dam Cabang Surgem (31 Mei 2018).

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menggelar pembagian takjil di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) tipe A atau rest area
PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menggelar pembagian takjil di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) tipe A atau rest area

Pada pelaksanaannya, masing-masing Kantor Cabang akan membagikan 1.000 paket takjil kepada pengguna jalan tol yang singgah di rest area. Paket takjil dibagikan dalam kemasan tas kantong yang berlogokan Kementerian BUMN dan Asian Games 2018, guna mensosialisasikan perhelatan akbar tersebut.

- Advertisement -

Dengan digelarnya kegiatan pembagian takjil tersebut, Jasa Marga berharap dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap pelaksanaan Asian Games 2018 dan melengkapi kebutuhan melalui aktivitas nyata untuk sosialisasi Asian Games 2018.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka membangun awareness masyarakat terkait Asian Games 2018, selain tentunya merupakan bentuk kepedulian Jasa Marga kepada pengguna jalan serta para mitra dan masyarakat di lingkungan sekitar jalan tol,” ujar GM Community Development Program, Prihandayani, Rabu (23/5).

Kegiatan pembagian total 6.000 paket takjil ini merupakan bagian dari rangaian kegiatan yang telah dilakukan Jasa Marga, selain beragam sosialisasi melalui saluran-saluran media massa seperti akun sosial media resmi milik Jasa Marga dan menggelar beragam event.

Terbaru, Jasa Marga melalui Cabang Surabaya-Gempol telah menggelar pesta rakyat bertemakan Asian Games 2018 yang digelar di Mojokerto, Jawa Timur, pada Sabtu, 12 Mei 2018 lalu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER