Hut Bhayangkara ke-71, PMII Ciputat Apresiasi Kinerja Polri

Monitor, Tangerang Selatan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat memberikan apresiasi terhadap capaian dan kerja keras institusi Polri selama ini. Hal itu diungkapkan bersamaan dengan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada 1 Juli 2017 lalu.

"Kami segenap keluarga besar PMII cabang Ciputat mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 71," ujar Ketua Umum PMII Cabang Ciputat Abdurahman Wahid melalui pesan tertulis, Senin (3/7).

Melalui momentum tersebut, Abdurahman berharap Polri konsisten melawan pihak yang berpotensi mengganggu keutuhan NKRI. "Kami berharap Polri bisa pantang surut untuk melawan terorisme dan paham radikal yang tengah menguat,"tuturnya.

"Kami mendukung polisi segera menegakkan hukum terhadap pelaku teror di tengah-tengah masyarakat saat ini dan pencegahan dini terhadap terorisme sampai ke akar-akarnya," sambungnya.

Selain itu, lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung kerja keras Polri.

"Salam hirmat kami atas nama PMII Cabang Ciputat kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Terimakasih atas semangatnya dalam mengamankan, melindungi dan mengayomi masyarakat. Semoga sinergitas dan tali silaturahim tetap terjaga dan berjalan dengan baik," pungkasnya.