Deliveree Berbagi Kemerdekaan dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia

Deliveree Berbagi Kemerdekaan dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia

MONITOR, Jakarta – Deliveree Indonesia, salah satu jasa pengiriman logistik terdepan di Jakarta yang berbasis teknologi, melakukan kunjungan ke Yayasan Onkologi Anak Indonesia.

Bersama dengan 17 tim, kunjungan diisi dengan kegiatan bermain sekaligus donasi kepada Yayasan yang berlokasi di daerah Jati Pulo Palmerah, Jakarta Barat.

“Selama ini, kita semua sibuk dengan pekerjaan di kantor atau aktivitas masing-masing. Dengan kegiatan ini, teman-teman di Deliveree ingin mengajak semua tim kami di Jakarta untuk bisa berbagi dengan lingkungan sekitar kita, dimulai dengan anak-anak ini,” ujar Nadiya Farah, Head of Community Deliveree Indonesia, Minggu (12/8).

Acara ini juga menjadi salah satu agenda rutin setiap tahun menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kunjungan di hari Sabtu itu diisi dengan kegiatan bermain bersama anak-anak mulai dari bernyanyi, menggambar, dan membuat kerajinan origami. 12 anak-anak mengikuti acara tampak senang dan terhibur dengan acara yang dibawakan oleh tim Deliveree.

“Aku seneng banget, soalnya kakak-kakaknya baik mau ngajak aku bermain dan kasih aku banyak hadiah.” ungkap Rangga salah satu peserta acara

Menutup kegiatan, Deliveree memberikan donasi berupa buku gambar, buku cerita, alat mewarnai serta donasi.

Ermi, salah satu pembina YOAI menuturkan bahwa acara semacam ini memberi dampak positif bagi anak-anak YOAI.

“Kegiatan ini menjadi ‘obat’ bagi anak-anak yang ada di sini. Karena dengan berkumpul bersama dan tertawa, anak-anak mendapatkan moral support dengan kondisi saat ini,” ujarnya.

Nadiya melanjutkan, kunjungan ini bisa memberikan semangat bagi anak-anak Yayasan Onkologi Indonesia dan juga seluruh peserta. Ke depannya, Deliveree juga mengajak startup lain di Indonesia untuk turut aktif melakukan kegiatan sosial bagi lingkungan sekitar.