Selasa, 30 April, 2024

Ikut Perbaikan Gizi Dikalangan Anak Usia Dini Satgas TMMD Berikan Susu Gratis

MONITOR, Sleman- Dalam rangkaian kegiatan program TMMD Reguler Ke-103 tahun 2018 Kodim 0732/Sleman telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa minum susu gratis untuk para siswa Sekolah Dasar, dikatakan Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro,S.IP. melalui Pendim 0732/Sleman, Serma Edy Sulistyanto memberikan keterangan kepada awak media usai malakukan olah raga bersama di lapangan Desa Balecatur, Rabu (30/10/18).

Serma Edy membenarkan adanya kegiatan bhakti sosial berupa minum susu gratis untuk anak Sekolah Dasar yang di tujukan bagi anak-anak setingkat SD yang ada diwilayah Desa Balecatur, anak minum susu gratis usai melaksanakan pelajaran olah raga, dilayani oleh anggota Satgas TMMD, terangnya

Sebelumya kegiatan yang sama sudah dilakukan di Taman Kanak-kanak Dusun Temuwuh Kidul yang dipimpin Pasiter Kodim 0732/Sleman, Kapten Inf Nugroho.AT dengan melibatkan Persit Kartika Candra Kirana pemberian susu kepada siswa TK, jelasnya.

Pembagian susu instan gratis yang diberikan kepada anak-anak demi mensukseskan program TMMD Reguler Ke-103 dengan kegiatan Non Fisik guna ikut perbaikan gizi dikalangan anak usia dini”, pungkas Serma Edy Sulistyanto.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER