Selasa, 24 September, 2024

Konfrencab PC GP Ansor Kebumen Pilih Amin Mistofa sebagai Pemimpin Baru

MONITOR, Kebumen – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kebumen Jawa Tengah Menggelar Konfrensi Cabang di Kampus Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAI NU) Kebumen, Minggu (22/9/2024). Pada konfercab tersebut Ahmad Amin Mustofa terpilih menjadi Ketua.

Ketua PC GP Ansor terpilih Ahmad Amin Mustofa menyatakan siap untuk menjalankan amanah selama empat tahun kedepan. “Insyallah saya siap, menjalankan amanah sebagai ketua PC GP Ansor Kebumen masa khidmat 2024 – 2028” ujar Amin.

Dirinya juga memohon bimbingan dari senior PC GP Ansor Kebumen untuk kesuksesan visi, misi dan program selama periodenya. “Mohon bimbingannya dari para senior agar program yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik” pintanya.

Ketua PC GP Ansor demisioner Mudzakir mengatakan sangat bersyukur telah selesai menjalakan amanahnya.
“Alhamdulillah, masa khidmat saya telah selesai, mohon maaf atas segala kekurangan selama menjalankan amanah” ujar Mudzakir.

- Advertisement -

Mudzakir juga percaya bahwa ketua PC GP Ansor Kebumen yang baru dapat menjalankan amanah. “Saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki Kang Amin, beliau mampu memimpin PC GP Ansor Kebumen dengan baik” tambah Mudzakir.

Amin dapat terpilih menjadi ketua PC GP Ansor Kebumen setelah mendapatkan 120 suara dari 202 suara. Konfercab yang dihadari 26 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 449 Ranti Desa ini berakhir buntu dalam musyawarah pemilihan ketua. Diputuskanlah voting dengan 202 hak pilih, yang akhirnya dimenangkan Amin dengan 120 suara.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER