Senin, 30 September, 2024

Gantikan Anies, Heru Budi Diminta Fokus Benahi Banjir hingga Macet

MONITOR, Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mendapatkan arahan dari Presiden Joko Widodo jelang pergantian masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Mengulas amanah Presiden, Heru menyatakan dirinya diminta sang Kepala Negara untuk fokus menangani banjir, tata ruang, hingga kemacetan lalu lintas di ibukota.

“Terkait dengan kemacetan lalu lintas sebenarnya DKI itu sudah memiliki blueprint yang bagus mulai dari Pak Wiyogo, dilanjutkan Pak Fauzi Bowo, dilanjutkan sampai dengan gubernur sekarang. Tentunya program itu kita lanjutkan,” ucap Heru Budi Hartono, dalam keterangannya, Rabu (12/10/2022).

Untuk penanggulangan banjir, Heru menuturkan dirinya akan melanjutkan program-program penanggulangan banjir yang sebelumnya telah dijalankan. Heru mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengatasi permasalahan tersebut.

- Advertisement -

“Semua program gubernur itu mungkin cukup baik tinggal nanti volumenya atau penempatannya kita lihat dan yang memprogramkan itu kan dinas-dinas yang sudah berpengalaman,” terangnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER