Selasa, 30 April, 2024

Politisi NasDem Ini Raih Penghargaan Youth Award 2021

MONITOR, Jakarta – Tepat dihari sumpah pemuda ke 93 yang jatuh pada 28 Oktober 2021, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Ahmad Lukman Jupiter, memperoleh penghargaan Jakarta Youth Award, atas dedikasi, loyalitas dan prestasinya dalam pekerjaan/profesinya, membangun DKI Jakarta serta menjadi inspirasi dan motivasi pemuda untuk ikut terlibat dalam pembangunan.

“Saya bersyukur bisa mendapat penghargaan seperti ini. Ini akan menjadi motivasi saya untuk terus berbuat yang terbaik untuk memajukan kota Jakarta yang kita cintai ini,” ujar Jupiter kepada MONITOR di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (28/11).

Tak hanya itu, katanya, dengan penghargaan yang diraihnya tersebut, bisa memotivasi dirinya sebagai wakil rakyat Jakarta untuk terus berperan aktif dalam melakukan pelayanan publik.

“Sekali lagi, saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini bagi saya, merupakan hasil anak bangsa yang patut dicontoh sebagai keteladanan untuk banyak orang dengan pengabdian memajukan dan membangun ibukota Jakarta,” pungkasnya.

- Advertisement -

Pemberian penghargaan Youth Award 2021 dilakukan oleh Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta. Adapun penilaiannya melihat komitmen tinggi dalam memberikan sumbangsih bagi kebaikan Kota Jakarta, sehingga menjadi inspirasi dan motivasi bagi pemuda, khususnya pemuda Jakarta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER