Selasa, 30 April, 2024

Dukung Nakes Lawan Covid-19, Pradi Supriatna Berikan 1000 APD ke RS Arafiq Depok

MONITOR, Depok – Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna menyalurkan bantuan 1000 alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Citra Arafiq, Cimanggis, Kota Depok.

Bantuan tersebut ditujukan sebagai bentuk dukungannya dalam membantu penanganan virus Corona atau Covid-19.

Pradi mengatakan, dalam menjalankan tugas, para tenaga medis perlu dijaga kesehatannya dengan APD yang cukup, sehingga mereka diharapkan terhindar dari penularan Covid-19.

“Ini panggilan negara ya..! siapapun wajib berbuat untuk kepentingan bersama, terlebih disaat pandemi seperti ini,” katanya, Rabu (07/10).

- Advertisement -

Oleh karena itu Pradi berharap, tenaga kesehatan yang ada di Kota Depok selalu dalam keadaan sehat dan dapat tetap bekerja membantu masyarakat.

“Sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, mereka (tenaga kesehatan) ini harus betul-betul kita jaga kesehatannya, sehingga mereka mampu bekerja membantu masyarakat,” ujarnya.

Selain membagikan APD, kata Pradi, dirinya juga berencana kembali membagi-bagikan alat test Swab PCR, sebanyak 1000 paket.

“500 hingga 1000 (alat tes Swab) nantinya akan saya disebar ke sejumlah wilayah yang tingkat penyebaran Covid-19-nya tinggi,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER