Selasa, 30 April, 2024

Ingin Tampung Aspirasi, Jokowi Akan Temui Mahasiswa Hari Ini

MONITOR, Jakarta – Presiden Joko Widodo menuturkan dirinya akan bertemu dengan perwakilan mahasiswa pada Jumat, 27 September 2019 ini. Pertemuan itu dilakukan untuk menampung secara lansung aspirasi yang disampaikan mahasiswa belakangan ini.

“Saya sendiri hendak bertemu dengan perwakilan para mahasiswa, Insya Allah besok (Jumat-red), untuk mendengar langsung dan menampung aspirasi yang disampaikan dengan lebih terperinci,” kata Jokowi, dalam keterangannya.

Orang nomor wahid ini mengatakan, dirinya sangat menghargai aspirasi yang disampaikan para mahasiswa dan berbagai elemen masyarakat melalui demonstrasi.

Masukan-masukan tersebut, kata Jokowi, akan menjadi catatan besar dalam rangka memperbaiki kekurangan pemerintahan. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengingatkan agar demonstrasi dilakukan dengan cara-cara yang damai dan tidak mengganggu ketertiban umum, serta tidak merusak fasilitas-fasilitas publik.

- Advertisement -

“Terkait penanganan terhadap aksi demonstrasi di lapangan, saya memerintahkan kepada Kapolri agar menangani setiap aksi dengan cara-cara persuasif, terukur, dan tidak represif,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER