BUMN

Jasa Marga Raih Penghargaan Gold Award 4 Star Excellent dalam Ajang Indonesia Sales Marketing Award 2025

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. berhasil meraih Gold Award predikat Excellent 4 Star kategori Public Company-State Owned Enterprises Company-Asset >Rp50 T pada ajang Indonesia Sales Marketing Award ke-8 Tahun 2025. Diselenggarakan oleh Economic Review di Hotel Ambhara, Jakarta pada (30/04) yang mengusung tema Marketing with Purpose: The Rise of Ethical & Sustainable Brands ini mengapresiasi keberhasilan Jasa Marga dalam menerapkan strategi pemasaran yang selaras dengan prinsip keberlanjutan dan kepuasan pelanggan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC), Rini Irawaty, yang hadir mewakili manajemen Jasa Marga. Dalam kesempatan tersebut, Rini menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Economic Review kepada Jasa Marga.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Jasa Marga untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dalam memberikan pelayanan, sehingga setiap pengguna jalan tol Jasa Marga Group merasakan kemudahan, keamanan, dan nilai tambah dalam setiap perjalanan.”

Dalam sambutannya, Founder & CEO Economic Review Irlisa Rachmadiana. mengatakan, setiap perusahaan harus bisa menyusun strategi marketing terbaiknya melalui konsep Customer Centric Driven yang dimiliki setiap perusahaan, sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik bagi kinerja perusahaan dalam lini bisnisnya.

“Ajang Indonesia Sales Marketing Award ke-8 2025 merupakan bentuk apresiasi kepada organisasi yang telah melakukan penyesuaian model bisnis, dinamika, serta persaingan yang ketat melalui pendekatan Sales Management dan Marketing Strategy yang terbaru berbasis konsep Customer Centric Driven,” ucapnya.

Penilaian dilakukan oleh dewan juri berkompeten dari Indonesia-Asia Institute, Global Leader, Lead2max.Asia, dan institusi lainnya, yang mengevaluasi lebih dari 1.000 perusahaan publik (Tbk dan Non-Tbk) di 46 sub-sektor industri berdasarkan data kinerja Desember 2024 mulai dari website, annual report, dan info publik.

Sebagai operator jalan tol terbesar di Indonesia, Jasa Marga terus memacu inovasi digital untuk memberikan kemudahan transaksi, meningkatkan edukasi keselamatan berlalu lintas, dan melaksanakan program tanggung jawab sosial berkelanjutan yang memberdayakan ekonomi lokal. Ke depan, Jasa Marga akan terus mendukung visi pemerintah dalam pembangunan infrastruktur hijau dan berkelanjutan.

Recent Posts

Transformasi Prajurit TNI, Mahir Bahasa Asing dan Andal Kuasai Alutsista

MONITOR, Jakarta - Dalam rangka mendukung transformasi profesionalisme prajurit, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto…

37 menit yang lalu

Menteri Maman Tegaskan Sertifikasi dan Standar Mutu Jadi Kunci Daya Saing UMKM Kuliner

MONITOR, Jakarta - Menteri Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Maman Abdurrahman menegaskan bahwa sertifikasi…

3 jam yang lalu

Andreas Ungkap DPR Rekomendasikan TPGF Demi Beri Keadilan Bagi Eks Pemain Sirkus OCI

MONITOR, Jakarta - Wakil Ketua Komisi XIII DPR Andreas Hugo Pareira menanggapi laporan Kementerian Hak…

4 jam yang lalu

LPDB Salurkan Pembiayaan, Wamenkop Dorong Koperasi Kopi Jadi Motor Ekonomi Desa

MONITOR, Bandung - Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) menyalurkan pembiayaan dana bergulir kepada Koperasi Produsen…

5 jam yang lalu

Rakor Protas, Menteri Agama Ajak Jajaran Pendidikan Islam Maknai Ekoteologi dan Cinta Dalam Lahirkan Program

MONITOR, Jakarta - Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia menggelar agenda Rapat Koordinasi…

5 jam yang lalu

Rusuh Napi di Musi Rawas, Ketua Komisi DPR Tekankan Pentingnya Reformasi Tata Kelola Lapas

MONITOR, Jakarta - Ketua Komisi XIII DPR RI, Willy Aditya menyoroti kerusuhan yang terjadi di…

5 jam yang lalu