BUMN

Jasa Marga Raih Penghargaan Gold Award 4 Star Excellent dalam Ajang Indonesia Sales Marketing Award 2025

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. berhasil meraih Gold Award predikat Excellent 4 Star kategori Public Company-State Owned Enterprises Company-Asset >Rp50 T pada ajang Indonesia Sales Marketing Award ke-8 Tahun 2025. Diselenggarakan oleh Economic Review di Hotel Ambhara, Jakarta pada (30/04) yang mengusung tema Marketing with Purpose: The Rise of Ethical & Sustainable Brands ini mengapresiasi keberhasilan Jasa Marga dalam menerapkan strategi pemasaran yang selaras dengan prinsip keberlanjutan dan kepuasan pelanggan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC), Rini Irawaty, yang hadir mewakili manajemen Jasa Marga. Dalam kesempatan tersebut, Rini menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Economic Review kepada Jasa Marga.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Jasa Marga untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dalam memberikan pelayanan, sehingga setiap pengguna jalan tol Jasa Marga Group merasakan kemudahan, keamanan, dan nilai tambah dalam setiap perjalanan.”

Dalam sambutannya, Founder & CEO Economic Review Irlisa Rachmadiana. mengatakan, setiap perusahaan harus bisa menyusun strategi marketing terbaiknya melalui konsep Customer Centric Driven yang dimiliki setiap perusahaan, sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik bagi kinerja perusahaan dalam lini bisnisnya.

“Ajang Indonesia Sales Marketing Award ke-8 2025 merupakan bentuk apresiasi kepada organisasi yang telah melakukan penyesuaian model bisnis, dinamika, serta persaingan yang ketat melalui pendekatan Sales Management dan Marketing Strategy yang terbaru berbasis konsep Customer Centric Driven,” ucapnya.

Penilaian dilakukan oleh dewan juri berkompeten dari Indonesia-Asia Institute, Global Leader, Lead2max.Asia, dan institusi lainnya, yang mengevaluasi lebih dari 1.000 perusahaan publik (Tbk dan Non-Tbk) di 46 sub-sektor industri berdasarkan data kinerja Desember 2024 mulai dari website, annual report, dan info publik.

Sebagai operator jalan tol terbesar di Indonesia, Jasa Marga terus memacu inovasi digital untuk memberikan kemudahan transaksi, meningkatkan edukasi keselamatan berlalu lintas, dan melaksanakan program tanggung jawab sosial berkelanjutan yang memberdayakan ekonomi lokal. Ke depan, Jasa Marga akan terus mendukung visi pemerintah dalam pembangunan infrastruktur hijau dan berkelanjutan.

Recent Posts

Dua Ribu Lebih Gen-Z Meriahkan Peaceful Muharam Bareng Kemenag

MONITOR, Jakarta - Lebih dari dua ribu generasi Z memadati Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/6/2025),…

2 jam yang lalu

Dukung Ketahanan Air dan Pangan di Maluku, Kementerian PU Percepat Konstruksi Bendungan Way Apu

MONITOR, Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum (PU) terus melakukan upaya percepatan pembangunan bendungan, sebagaimana ditegaskan…

8 jam yang lalu

Tahun Baru Islam 1447 H, Bupati Bondowoso Pimpin Pawai 999 Obor Satu Muharam

MONITOR, Bondowoso - Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1447 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Bondowoso bersama…

8 jam yang lalu

DPR Kritik Rencana Pemerintah Pajaki Toko Online: Kebijakan Tak Sensitif, Rakyat Sedang Berdarah-Darah

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi VI DPR RI Mufti Anam mengkritik rencana Pemerintah melalui Ditjen…

9 jam yang lalu

Kemenperin Apresiasi Schneider Electric Indonesia Tambah Kapasitas Produksi

MONITOR, Jakarta - Pemerintah terus memperkuat fondasi transformasi industri nasional menuju visi Indonesia Emas 2045…

16 jam yang lalu

Menteri UMKM Apresiasi Ajang Talenta Wirausaha BSI

MONITOR, Jakarta - Menteri Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Maman Abdurrahman mengapresiasi ajang Talenta…

18 jam yang lalu