BUMN

Jasa Marga Raih Penghargaan Gold Award 4 Star Excellent dalam Ajang Indonesia Sales Marketing Award 2025

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. berhasil meraih Gold Award predikat Excellent 4 Star kategori Public Company-State Owned Enterprises Company-Asset >Rp50 T pada ajang Indonesia Sales Marketing Award ke-8 Tahun 2025. Diselenggarakan oleh Economic Review di Hotel Ambhara, Jakarta pada (30/04) yang mengusung tema Marketing with Purpose: The Rise of Ethical & Sustainable Brands ini mengapresiasi keberhasilan Jasa Marga dalam menerapkan strategi pemasaran yang selaras dengan prinsip keberlanjutan dan kepuasan pelanggan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC), Rini Irawaty, yang hadir mewakili manajemen Jasa Marga. Dalam kesempatan tersebut, Rini menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Economic Review kepada Jasa Marga.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Jasa Marga untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dalam memberikan pelayanan, sehingga setiap pengguna jalan tol Jasa Marga Group merasakan kemudahan, keamanan, dan nilai tambah dalam setiap perjalanan.”

Dalam sambutannya, Founder & CEO Economic Review Irlisa Rachmadiana. mengatakan, setiap perusahaan harus bisa menyusun strategi marketing terbaiknya melalui konsep Customer Centric Driven yang dimiliki setiap perusahaan, sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik bagi kinerja perusahaan dalam lini bisnisnya.

“Ajang Indonesia Sales Marketing Award ke-8 2025 merupakan bentuk apresiasi kepada organisasi yang telah melakukan penyesuaian model bisnis, dinamika, serta persaingan yang ketat melalui pendekatan Sales Management dan Marketing Strategy yang terbaru berbasis konsep Customer Centric Driven,” ucapnya.

Penilaian dilakukan oleh dewan juri berkompeten dari Indonesia-Asia Institute, Global Leader, Lead2max.Asia, dan institusi lainnya, yang mengevaluasi lebih dari 1.000 perusahaan publik (Tbk dan Non-Tbk) di 46 sub-sektor industri berdasarkan data kinerja Desember 2024 mulai dari website, annual report, dan info publik.

Sebagai operator jalan tol terbesar di Indonesia, Jasa Marga terus memacu inovasi digital untuk memberikan kemudahan transaksi, meningkatkan edukasi keselamatan berlalu lintas, dan melaksanakan program tanggung jawab sosial berkelanjutan yang memberdayakan ekonomi lokal. Ke depan, Jasa Marga akan terus mendukung visi pemerintah dalam pembangunan infrastruktur hijau dan berkelanjutan.

Recent Posts

Peringati Hari Toleransi, Menag Ajak Rawat Nilai yang Hidup Sejak Lama di Indonesia

MONITOR, Jakarta - Hari Toleransi Internasional diperingati setiap 16 November. Menag Nasaruddin Umar mengatakan bahwa…

8 jam yang lalu

UIN Jakarta Kukuhkan Diri sebagai PTKIN Terbaik Asia Versi QS WUR 2026

MONITOR, Jakarta - Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Kembali mencatatkan prestasi gemilang di…

12 jam yang lalu

KAI Wisata melalui Layanan MICE Dukung Peresmian Stasiun Tanah Abang Baru

MONITOR, Jakarta - PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) kembali menunjukkan perannya sebagai perusahaan penyedia…

12 jam yang lalu

Kebijakan Menag soal Peran Wakaf Produktif Membuahkan Hasil

MONITOR, Jakarta - Kebijakan dan dorongan kuat Menteri Agama Nasaruddin Umar dalam memperluas peran wakaf…

13 jam yang lalu

UIN Mataram Tegaskan Peran Strategis dalam Penguatan Ekosistem Pesantren dan Riset Manuskrip Nusantara

monitor, Mataram - Serangkaian kegiatan halaqah tingkat nasional yang digelar di Universitas Islam Negeri (UIN)…

16 jam yang lalu

Produk Farmasi dan Kosmetik Indonesia Tembus Ekspor ke Puluhan Negara

MONITOR, Jakarta - Industri farmasi dan kosmetik Indonesia kembali menunjukkan pencapaian gemilang di kancah internasional.…

16 jam yang lalu