BUMN

AdMedika Resmikan Executive Lounge ke-2 di Eka Hospital Group

MONITOR, Jakarta – Salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bertindak sebagai Third Party Administrator (TPA), AdMedika terus berupaya mengembangkan pelayanan dengan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut, AdMedika meluncurkan Executive Lounge di Eka Hospital Bumi Serpong Damai (BSD), Jumat (8/11).

Peluncuran Executive Lounge di Eka Hospital BSD ini merupakan kali ketiga setelah sebelumnya dilakukan di salah satu rumah sakit swasta di daerah Jakarta dan di Eka Hospital Cibubur. Executive Lounge ini pun menjadi peluncuran yang kedua di Eka Hospital Group.

Hadirnya Executive Lounge merupakan bagian dari komitmen AdMedika untuk menyediakan kemudahan layanan kesehatan dengan pengalaman eksklusif melalui fasilitas layanan kesehatan berkualitas, karena kenyamanan pelanggan merupakan prioritas utama bagi AdMedika.

Acara peresmian Executive Lounge dihadiri oleh jajaran Direksi AdMedika di antaranya, CEO AdMedika Dian Prambini, CMO AdMedika M. Nasrun Ihsan, serta jajaran Direksi Eka Hospital, antara lain Hospital Director Eka Hospital BSD dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes dan Kepala Divisi Marketing Eka Hospital BSD Erick Wariki.

Dalam acara ini juga dilakukan agenda penandatanganan kerja sama antara AdMedika dan Eka Hospital BSD oleh CEO AdMedika Dian Prambini dan Hospital Director Eka Hospital BSD dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes.

CEO AdMedika Dian Prambini menyampaikan, “Peluncuran Executive Lounge menjadi salah satu wujud komitmen dan konsistensi AdMedika sebagai penghubung ekosistem kesehatan digital di Indonesia untuk terus melakukan inovasi dalam rangka peningkatan standar pelayanan kesehatan di rumah sakit.”

“Sebagai bagian dari ekosistem kesehatan, AdMedika mengemban amanah dari TelkomGroup sebagai penyedia solusi terbaik melalui kerja sama dengan stakeholder lainnya di lingkup ekosistem kesehatan di Indonesia. AdMedika senantiasa menjaga standar pelayanan yang andal dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Inovasi-inovasi yang adaptif dan proaktif akan tetap dikembangkan demi peningkatan pelayanan dan pemenuhan atas tantangan serta kebutuhan masa depan,” tambah Dian.

Sementara itu Hospital Director Eka Hospital BSD dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes pada momen yang sama menambahkan bahwa peluncuran Executive Lounge AdMedika merupakan komitmen Eka Hospital dan penyedia layanan asuransi dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien dan mitra asuransi. “Executive Lounge AdMedika di Eka Hospital BSD akan menjadi pusat layanan bagi pasien yang menggunakan asuransi kesehatan yang terhubung dengan AdMedika, serta memberikan kemudahan dalam proses klaim dan informasi seputar layanan kesehatan yang lebih terintegrasi.”

Recent Posts

Baleg DPR Dorong RUU Komoditas Khas di Tanah Air

MONITOR, Jakarta - Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, Martin Manurung, mendorong regulasi untuk…

3 jam yang lalu

Komisi IX DPR Setujui Pagu Anggaran BKKBN Kantongi Rp 2026 3,63 Triliun

MONITOR, Jakarta - Komisi IX DPR RI menyetujui Pagu Alokasi Anggaran Kementerian Kependudukan dan Pembangunan…

7 jam yang lalu

Kemenperin Pacu IKM Hilirisasi Kemenyan

MONITOR, Jakarta - Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk terus memperkuat program hilirisasi dalam rangka meningkatkan nilai…

8 jam yang lalu

Kemenag Punya DJPH, Apa Perannya dalam Program MBG?

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama memiliki satuan kerja setingkat eselon II yang mengurus jaminan produk…

10 jam yang lalu

Sinergi PT JGP, Warga, dan Polres Pasuruan; Dari Ngopi Hingga Kerja Bakti

MONITOR, Pasuruan - PT Jasamarga Gempol Pasuruan (PT JGP) terus berkomitmen memperkuat hubungan dengan masyarakat…

10 jam yang lalu

DPR Minta Proyek Tanggul Beton di Cilincing Transparan dan Rakyat Dilibatkan

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi IV DPR RI, Daniel Johan menyoroti proyek pembangunan tanggul beton…

11 jam yang lalu