Senin, 28 Oktober, 2024

Kerjasama Maxim-Oppo Mudahkan Pengemudi Kredit HP Baru Bunga Nol Persen

MONITOR, Jakarta – Perusahaan penyedia layanan transportasi online Maxim resmi menjalin kerjasama dengan produsen perangkat pintar Oppo Smartphone untuk memberikan kemudahan bagi mitra dan konsumennya. Kolaborasi antara Maxim dan Oppo iini memberi kesempatan bagi para mitra pengemudi Maxim untuk membeli Handphone (HP) merek Oppo secara kredit dengan bunga 0%.

Promo pembelian Oppo Smartphone tanpa bunga ini berlaku di outlet Oppo Store di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pontianak, Medan, Bengkulu, Serang, Cilegon, Solo, dan Cirebon

Untuk di kawasan Jabodetabek, mitra driver dapat melakukan pembelian di Oppo Store yang tersedia di Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, ITC Roxy Mas, Blok M Plaza, Mall of Indonesia, ITC Cempaka Mas, Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Kemang, Mall Ambassador, Jakarta Garden City, Gajah Mada Plaza, Mall Artha Gading, Emporium Mall, Karawaci Supermal, Summarecon Mall Serpong, Ciputra Mall, AEON Mall BSD, Aeon Delta Mas, Grand Galaxy Park, Bekasi Cyber Park, Margo City, dan AEON Sentul.

Sementara untuk di luar Jabodetabek, mitra ojol dapat mengunjungi Plasa Marina Surabaya, Pakuwon Indah Mall Surabaya, MOG Malang, Paragon Semarang, Queen City Semarang, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Paragon Solo, Pakuwon Solo, Oppo Experience Store Pontianak, Delipark Medan, Bencoolen Mall Bengkulu, Mall of Serang, Cilegon Center Mall, dan Oppo Experience Store CSB Cirebon.

- Advertisement -

Bagi mitra pengemudi yang ingin mendapatkan kesempatan ini, mereka cukup mengunjungi Oppo Store dengan menunjukan KTP dan akun pengemudi mereka kepada petugas Oppo. Jika persyaratan telah sesuai, maka pihak Oppo akan menyetujui pembelian unit smartphone tanpa bunga.

“Kerja sama dengan Oppo ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi para pekerja layanan ojek dan taksi daring Maxim dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk bisa membeli atau mengganti HP dengan skema yang mudah dan tidak memberatkan,” ujar Gery Hendra Saputra selaku Development Manager Maxim Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER