Rabu, 9 Oktober, 2024

Genjot Suara Khofifah-Emil, JRK Lumajang Lakukan Gerakan Door To Door

MONITOR, Lumajang – Relawan yang tergabung dalam Jaringan Relawan Khofifah (JRK) Kabupaten Lumajang melakukan gerakan dari rumah ke rumah (door to door) untuk menggaet suara demi kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa -Emil Elistianto Dardak.

“Gerakan bawah tanah ini kami lakukan untuk kemenangan Khofifah-Emil mutlak di Lumajang,” ujar Koordinator JRK Lumajang, Ustadz Zamroni, Rabu (09/10).

Menurut dia, gerakan door to door akan dilakukan seoptimal mungkin guna kemenangan pasangan nomor urut 2, Khofifah-Emil di Kabupaten Lumajang.

“Semuanya relawan akan bergerak bersama di semua tingkatan dan door to door menjadi salah satu upaya pemenangan yang akan dimaksimalkan,” ungkapnya.

- Advertisement -

Ia mengatakan, semua strategi dan taktik pemenangan pasangan calon akan dilakukan sebaik mungkin, sehingga Khofifah-Emil bisa menang mutlak di Lumajang.

“Semua relawan JRK akan digerakkan untuk turun ke bawah guna mengetuk hati dan simpati para pemilih, salah satunya dengan gerakan dari rumah ke rumah,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER