Rabu, 18 September, 2024

AdMedika Kembali Raih Penghargaan Contact Center World Awards Asia Pacific 2024

MONITOR, Jakarta – PT Administrasi Medika (AdMedika) sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang bergerak di industri digital kesehatan kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang “Contact Center World Awards Asia Pacific 2024”. Penghargaan ini merupakan salah satu penghargaan tertinggi di industri contact center dan customer engagement yang diadakan setiap tahun untuk para praktisi contact center dunia.

Pada tahun ini, AdMedika berhasil meraih dua penghargaan gold medal, yaitu “Best Technology Innovation – International in Asia Pacific 2024” dan “Best Employee Wellness in Asia Pacific 2024”. Penghargaan ini diserahkan dalam acara yang berlangsung di Pullman International Hotel, Cairns, Queensland, Australia, pada 18 Juli 2024.

Acara ini diikuti oleh 18 perusahaan dari 6 negara di regional Asia Pasifik. AdMedika sebagai anak usaha dari king of digital di Indonesia, Telkom, merasa bangga dapat mewakili Telkom dan Indonesia untuk menerima penghargaan berskala internasional ini.

Pada kesempatan terpisah, GM Health Care Service AdMedika Sri Sumari menyampaikan, “prestasi yang diraih ini dipersembahkan untuk seluruh tim contact center AdMedika, prestasi ini juga merupakan hasil kerja cerdas tim contact center AdMedika, yang membuktikan bahwa talent contact center di AdMedika adalah talent-talent terbaik yang terus berinovasi memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.”

- Advertisement -

Dengan keberhasilan yang diraih ini, diharapkan dapat memberikan semangat AdMedika untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik baik bagi seluruh pelanggan, provider, dan maupun seluruh partner.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER