Selasa, 17 September, 2024

Dana Aspirasi Rudy Susmanto Dipakai untuk Bangun Drainase di Cilebut

MONITOR, Bogor – Warga Desa Cilebut Timur RT.1 RW.8 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor mengapresiasi pembangunan drainase di wilayah pemukimannya yang anggarannya berasal dari Aspirasi ketua DPRD, Rudy Susmanto untuk mempermudah akses air saat hujan karena beberapa kali di wilayah ini air mengalir deras di depan rumah mereka tanpa ada saluran (31/8).

“Saya sebagai perwakilan warga sini sangat mengapresiasi dan senang sekali karena bapak Rudy Susmanto mau mendengar keluh kesah kami disini, soalnya selama ini disini kalau hujan jalan gang rumah kami seperti sungai pa, karena ga ada salurannya, air ngalir di depan pintu rumah kami dengan deras”. Kata Asep perwakilan salah satu warga sekitar saat dimintai tanggapannya.

Dirinya dan warga sekitar juga sudah mendengar bahwa Rudy Susmanto akan mencalonkan diri menjadi Bupati Bogor tahun ini dan akan solid mendukung.

“Kami juga mendengar kalau pa Rudy mau nyalon Bupati Bogor, ya pasti kami dan warga sini akan dukung 100 persen bahkan kami juga akan mengajak teman-teman, saudara dan siapapun yang kami kenal sesama warga Bogor untuk memilih pa Rudy di pilkada mendatang”. Sambung Asep.

- Advertisement -

Sementara itu salah satu anggota tim pemenangan Rudy Susmanto, Syariful Maulana atau yang akrab disapa Alan saat ditemui pewarta mengatakan bahwa memang betul sarana drainase tersebut di dorong melalui anggaran aspirasi DPRD milik Rudy Susmanto.

“Ya benar, saat hujan deras beberapa waktu kemarin warga mengeluh lewat saya karena memang saya juga bagian dari warga sini, makanya saya coba komunikasikan dengan pa Rudy dan Alhamdulillah hari ini terealisasi, semoga hal ini bermanfaat bagi masyarakat dan jika nanti pa Rudy terpilih jadi Bupati Bogor bisa lebih leluasa lagi berbuat untuk masyarakat Kabupaten Bogor”. Pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER