Selasa, 17 September, 2024

Satu Komando, GP Ansor – Pagar Nusa Gelar Apel Kesetiaan Bersama

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Gus Addin Jauharudin akan menggelar konsolidasi akbar bernama Apel Kesetiaan. Konsolidasi akbar yang akan digelar bersama PP Pagar Nusa ini merupakan bentuk kesetiaan untuk mendukung kebijkan-kebijakan PBNU.

“Kami sedang menyiapkan Apel Kesetiaan untuk mendukung apapun yang PBNU perintahkan. Ini adalah Apel Akbar, GP Ansor bersama Pagar Nusa,” kata Gus Addin di Hotel Acacia Jakarta Pusat, Jumat (16/8).

Arahan PBNU dan segala kebijakannya, Gus Addin tegaskan akan selalu dilakukan dengan disiplin oleh kader Ansor dan Banser.

“Kita harus disiplin, jangan jalan masing-masing, dan harus siap 24 jam, siap bergerak, kemana pun ketika diperintah PBNU,” tambahnya.

- Advertisement -

Senada, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa Gus Nabil Haroen menegaskan jargon Pagar Nusa akan selalu menjadi jiwanya kader-kader Pagar Nusa apalagi jika terkait dengan wibawa NU.

“Sebagaimana jargon ‘bela kiai sampai mati’, maka sudah menjadi kewajiban kami untuk menjaga marwah ulama. Kami tidak ingin ada narasi yang menurunkan wibawa NU,” jelas Gus Nabil.

Dengan Apel Kesetiaan yang akan segelra dilaksanakan bersa Ansor, adalah bagian untuk menunjukkan Banom di bawah NU satu komando bersama Nahdaltul Ulama.

“Apel Kesetiaan ini untuk menunjukkan bahwa kami selalu ada; satu komando bersama Nahdlatul Ulama.” tegasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER