Selasa, 17 September, 2024

Peringati HUT RI ke 79 dan HUT Kemnaker ke 77, Kemnaker Gelar Jalan Sehat

MONITOR, Jakarta – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dan HUT ke-77 Kemnaker, Kementerian Ketenagakerjaan menggelar Jalan Sehat bertema ‘Berbakti untuk Negeri Bangun Prestasi’ yang diawali start dan finish di halaman gedung Kemnaker, Jakarta, Minggu (11/8/2024). 

Menaker Ida Fauziyah berharap melalui kegiatan Jalan Sehat dapat semakin meningkatkan kolaborasi antar unit dan rasa persaudaraan di antara seluruh pegawai dan keluarga besar Kemnaker. Sehingga pada akhirnya akan meningkatkan etos kerja dan pengabdian pegawai pada bangsa dan negara Indonesia. 

“Kegiatan pada pagi hari ini juga mengajak kita semua untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat melalui rangkaian acara ulang tahun Kemnaker dan HUT ke-79 RI,”  katanya. 

Ida Fauziyah menambahkan puncak rangkaian acara HUT ke-77 Kemnaker akan digelar Naker Fest pada 23-25 Agustus mendatang di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

- Advertisement -

Di momentum HUT ke-79 ini, Menaker mengajak seluruh pegawai untuk membangun solidaritas dan sinergitas antar pegawai, antar Kementerian/Lembaga dan mitra-mitra lainnya. “Terima kasih juga kepada para mitra
 yang selama ini ikut membangun bidang ketenagakerjaan, ” katanya. 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER