Senin, 16 September, 2024

Eks Presiden BEM UI Ramai-ramai Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

MONITOR, Depok – Dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari para eks Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI).

Dukungan dari para intelektual UI itu disampaikan langsung di hadapan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, Sabtu (3/8) malam di kediaman Supian Suri. “Kami ingin adanya perubahan di Kota Depok,” kata Manik Marganamahendra.

Manik dan kawan-kawan mengaku merasa terpanggil untuk ikut membenahi Kota Depok. Menurut mereka, tidak ada pembangunan progresif dan massif di kota tempat mereka belajar saat menjadi mahasiswa.

“Sebenarnya saya sudah memutuskan bersikap bodoh amat dengan Kota Depok. Makanya setelah lulus, saya tinggal di Jawa Timur. Tapi ketika mendengar ada senior (Chandra Rahmansyah) ingin melakukan perubahan di kota ini, saya langsung kembali,” ungkap Leon Alvinda Putra.

- Advertisement -

Bayu Satrio Utomo juga menilai, Kota Depok tertinggal jauh dengan kota penyangga ibu kota lainnya. “Saya tinggal di Bekasi. Maaf dikoreksi kalau saya salah. Jika bandingkan dengan Bekasi, pembangunan Kota Depok masih kalah massif,” ungkap Bayu.

“Menurut kami, Pemkot Depok memang terlihat kurang greget dalam membangun kotanya. Saat ini harapan adanya perubahan ada di Pak Supian dan Bang Chandra. Dan, tidak ada pilihan buat kami, kecuali memenangkan beliau-beliau yang ada di depan saya ini,” sambungnya.

Supian Suri pun mengapresiasi dukungan dari para agen perubahan. “Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya. Kami senang adik-adik ikut memikirkan pembangunan di Kota Depok,” ucap Supian Suri.

Eks Sekda Kota Depok itu mengaku ikut bersalah karena sebagai ujung tombak pembangunan Kota Depok tidak maksimal. Akan tetapi bukan berarti tidak ada upaya yang dilakukan. “Banyak program yang kami usulkan, namun selalu bertepuk sebelah tangan. Misalnya, mengatasi masalah sampah dan lain sebagainya,” katanya.

Karena itulah, sambung Supian Suri, yang membuat dirinya memutuskan untuk maju sebagai walikota tahun ini. Menurutnya, dengan menjadi walikota, akan bisa berbuat banyak untuk perubahan Kita Depok. “Sekali lagi saya senang mendapat dukungan dari adik-adik semua,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, selain Manik Marganamahendra, Leon Alvindra Putra dan Bayu Satrio Utomo, eks Presiden BEM UI yang hadir adalah Muhammad Syaeful Mujab, Kres Ancelno Fatahillah dan Kevin Wishnumurti

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER