Senin, 16 September, 2024

Hadir di Kota Depok, ‘Jenna and Kaia’ kini punya 18 Store di Seluruh Indonesia

MONITOR, Depok – Brand Lokal Busana Muslim Jenna and Kaia menggelar acara Grand Opening Depok Store Jenna and Kaia supported by Wardah & Amada Aesthetic Clinic yang berlokasi di Depok Store JK Jalan Margonda nomor 250 C, Kota Depok, Sabtu (27/7/2024).

Hadir dalam acara tersebut Didit selaku CEO Jenna and Kaia, Lira Krisnalisa selaku CCO dan founder dari Jenna and Kaia, Bapak Irdam dan Ibu Meli sebagai Mitra Jenna and Kaia Depok, Para Mitra-mitra dan para penggemar dan custumer atau JK Darling.

Kehadiran Depok Store sendiri menggenapi 18 Store Jenna and Kaia (JK) setelah hadir di 17 kota yang berada di Pulau Jawa, Sumatra dan Kalimantan sekaligus menandai perjalanan di tahun kedelapan eksis di dunia mode khususnya busana muslim.

Mitra Jenna and Kaia Depok, Meli mengatakan kehadiran store JK di Kota Depok menjadi komitmen tidak hanya dalam rilisan artikel artikelnya, tapi juga terus berekspansi hadir lebih dekat di berbagai kota di Indonesia.

- Advertisement -

“Di tahun kedelapan ini, Jenna and Kaia hadir lebih dekat menyapa warga Depok, dengan hadirnya Jenna and Kaia Depok yang tentunya sudah dinanti,” katanya.

Produk-produk busana JK sendiri menurut Meli memiliki keunikan desain yang detail dan cocok dipakai tidak hanya untuk formal namun juga casual.

Khusus di momen grand opening ini, Meli mengatakan JK memberikan penawaran spesial koleksi Jenna and Kaia Depok “Spesial untuk hari ini ada diskon sebesar 10%,” terangnya.

Meli menambahkan selain melayani pembelian secara langsung ke toko, JK Depok Store sendiri juga melayani penjualan secara online melalui DM instagram di @JennaandKaia_Depok.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER