Minggu, 8 September, 2024

LAPOR 2024 Tingkat Nasional, Siswa MAN Purwakarta Raih Juara Favorit

MONITOR, Jakarta – Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Purwakarta kembali mengukir prestasi gemilang di kancah nasional. Muhamad Fardhan Abdillah, siswa MAN Purwakarta berhasil meraih gelar Juara Favorit pada Lomba Pembawa Acara Keprotokolan (LAPOR) 2024 Tingkat Nasional untuk kategori pelajar.

Lomba ini diselenggarakan Protokol Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung. Lomba ini diikuti 1.053 peserta dari berbagai sekolah dan menjadikannya salah satu kompetisi keprotokolan terbesar di tanah air.

Siswa MAN Purwakarta yang berhasil meraih Juara Favorit ini unjuk keterampilan dalam menyampaikan acara. Prestasi ini bukan hanya membanggakan bagi MAN Purwakarta, tetapi juga mengharumkan nama Purwakarta.

Kepala MAN Purwakarta, Wahyudin mengaku bangga atas pencapaian ini. “Alhamdulillah puji sykur kehadirat Allah SWT. Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa Kami. Pencapaian ini menjadi penguat bagi Kami untuk terus istiqomah menjadi “penyemai” potensi generasi bangsa. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh siswa-siswi MAN Purwakarta untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat mereka,” ujarnya di Purwakarta, Rabu (24/7/2024).

- Advertisement -

Pemenang Juara Favorit ini juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Protokol Provinsi Jawa Barat dan Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar. Mereka mengakui kemampuan siswa tersebut dalam menyampaikan acara dengan cara yang menarik dan profesional.

Dengan raihan prestasi ini, MAN Purwakarta sekali lagi membuktikan diri sebagai lembaga pendidikan yang tidak hanya fokus pada akademik, tetapi juga pada pengembangan bakat dan keterampilan siswa dalam berbagai bidang. Semoga prestasi ini menjadi motivasi dan menginspirasi bagi seluruh siswa MAN Purwakarta untuk terus berprestasi di masa depan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER