Minggu, 8 September, 2024

Maxim Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional Bersama Anak Berkebutuhan Khusus di SLB Swakarya

MONITOR, Jakarta – Di Hari Anak Nasional 2024 ini, Tim spesialis Maxim Indonesia bersama 15 mitra pengemudi mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Swakarya Jakarta, untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara serta bermain bersama lebih dari 50 siswa-siswi berkebutuhan khusus.

Dalam kegiatan tersebut, Maxim menyerahkan paket hadiah berupa alat tulis, souvenir, paket sembako, kursi roda, dan lain-lain. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pemberdayaan sumber daya manusia di Indonesia sejak usia dini.

Tim spesialis Maxim dan mitra pengemudi juga merangkul para siswa-siswi SLB dengan mengadakan beberapa aktivitas yang bisa mendukung tumbuh kembang anak. Beberapa ide kegiatan diantaranya adalah melaksanakan lomba mewarnai, tebak-tebakan tentang ilmu pengetahuan.

“Anak-anak Indonesia akan memegang peranan penting dalam memajukan bangsa di masa depan, oleh karena itu dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan hiburan bagi adik-adik kita di sini serta sebagai bentuk penyemangat untuk membantu mengembangkan kreativitas mereka,” ujar Richie Rafsanjani selaku Head of Subdivision Maxim Jakarta.

- Advertisement -

Sementara itu, Bugi Wiku Wicaksono selaku Kepala Sekolah SLB Swakarya Jakarta menyatakan dirinya bersama para tenaga pengajar merasa bahagia akan terus mendukung secara penuh kepada Maxim dalam melaksanakan program-program positif untuk masyarakat.

“Anak-anak adalah aset masa depan dan keselamatan mereka adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu saya mengapresiasi program CSR yang dilakukan teman-teman Maxim dalam memberikan kontribusi sosial di Hari Anak Nasional ini,” ucap Bugi.

Selain Jakarta, kegiatan sosial berupa dukungan untuk Sekolah Luar Biasa dari Maxim ini juga diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia seperti Semarang, Medan, Bandar Lampung, Batam, Makassar dan Surabaya. Kedepannya, Maxim akan terus berencana untuk memperluas kegiatan sosial ini di lebih banyak kota di Indonesia.

Tentang Layanan Maxim Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Tahun ini Maxim merayakan tahun ke-6 operasionalnya di Indonesia. Kini layanan Maxim telah tersedia di 250 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER