MONITOR, Bekasi – Merek fesyen pria terkemuka di Indonesia, Manzone, melakukan langkah strategis dengan melakukan pembukaan showroom terbaru mereka di Metropolitan Mall Bekasi.
Langkah strategis ini merupakan bagian dari upaya Manzone untuk memperluas jangkauan dan memberikan pengalaman belanja yang lebih dekat dengan pelanggan setia di wilayah Jabodetabek.
Showroom Manzone terbaru ini menampilkan koleksi terbaru Manzone yang menggabungkan gaya modern dan kasual dengan kualitas terbaik. Dengan desain interior yang elegan dan nyaman, Manzone memastikan pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan.
“Pembukaan showroom baru di Metropolitan Mall Bekasi adalah wujud komitmen kami untuk selalu dekat dengan pelanggan dan menyediakan kebutuhan fashion pria dengan kualitas terbaik. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan koleksi terbaru kami kepada masyarakat Bekasi dan sekitarnya,” ujar Laura Kristina, COO Manzone, Sabtu (19/07/2024).
Showroom Manzone yang berada di lantai 1 Metropolitan Mall Bekasi ini siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Dengan berbagai koleksi pakaian, mulai dari casual hingga formal, Manzone berharap dapat menjadi pilihan utama pria dalam berbusana.
Manzone juga memberikan promo menarik yaitu ‘Tebus Murah’ Rp 49.900 untuk 1 pcs t-shirt dengan minimal belanja Rp 600.000,- *s&k berlaku
“Kami mengundang seluruh pelanggan setia dan masyarakat Bekasi untuk mengunjungi outlet baru kami dan menikmati berbagai penawaran menarik yang kami sediakan. Temukan gaya Anda dengan koleksi terbaru dari Manzone dan jadilah bagian dari tren fashion terkini,” lugas Angga Krisnawan, Head of Brand Marketing Manzone.
Tentang Manzone : Manzone adalah salah satu merek di bawah naungan PT. Mega Perintis Tbk, salah satu peritel asal Indonesia yang memiliki merek-merek fesyen untuk pria dan wanita. Manzone memiliki rangkaian produk khusus untuk pria mulai dari atasan, bawahan, aksesoris, hingga parfum. Manzone hadir sejak tahun 2005, memiliki lebih dari 100 gerai yang terdiri dari showroom yang tersebar di pusat perbelanjaan dan juga department store di seluruh Indonesia.