Minggu, 8 September, 2024

Menpora Nilai Hoegeng Awards 2024 Sangat Menginspirasi Polisi di Indonesia

MONITOR, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri malam puncak anugerah Hoegeng Awards 2024 di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Usai menghadiri acara tersebut, Menpor Dito menyampaikan bahwa acara  Hoegeng Awards 2024 sangat menginspirasi bagi seluruh polisi di Indonesia. “Saya melihat acara ini sangat bagus, ini menunjukan para polisi di Indonesia yang sangat menginspirasi,” ujar Dito. 

Menpora Dito berharap acara ini seperti ini bisa dijadikan role model yang bisa dijalankan seluruh kepolisian di Indonesia. “Beberapa anugerah yang diberikan tadi menjadi inovasi, inspirasi dan yang pasti apa yang dilakukan para polisi bisa membantu rakyat,” tambah Dito.      

Hoegeng Awards merupakan program yang kolaborasi detikcom dengan Polri untuk memberikan penghargaan bagi polisi-polisi teladan. Lima polisi penerima penghargaan Hoegeng Awards 2024 akan diumumkan malam ini

- Advertisement -

Ada 5 kategori dalam Hoegeng Awards 2024, yaitu Polisi Berdedikasi, Polisi Inovatif, Polisi Berintegritas, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, serta Polisi Tapal Batas dan Pedalaman. Dewan Pakar Hoegeng Awards 2024 telah memilih 15 nama polisi teladan dengan masing-masing 3 nama dari setiap kategori.

Beberapa menteri, tokoh dan pejabat yang hadir pada acara tersebut diantaranya Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menkominfo Budi Arie, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Hadir juga Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki, dan Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni. CT Corp Chairul Tanjung, Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro, Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu, Ketua Komnas Perempuan Andy Yentriyani, Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi, Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER