MONITOR, Jakarta – Aplikasi Transportasi Online Maxim meluncurkan layanan baru yakni ‘Xpress Delivery’ sebagai pilihan layanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman. Saat ini, layanan Xpress Delivery telah resmi diluncurkan di berbagai kota seperti Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, dan berbagai kota lainnya di Indonesia.
Xpress Delivery merupakan layanan pengantaran barang dan dokumen menggunakan motor dari satu tangan ke tangan lainnya dengan waktu pengambilan orderan yang lebih cepat. Dengan memesan Xpress Delivery, pengguna akan lebih cepat mendapatkan kurir karena kurir akan diberikan penugasan langsung dari sistem untuk lebih responsif dalam mengantarkan barang.
Layanan Xpress Delivery diluncurkan untuk melengkapi berbagai pilihan layanan pengantaran yang sudah tersedia terlebih dahulu di aplikasi Maxim seperti Delivery dan Car Delivery. Dengan begitu, pengguna dapat memilih layanan pengantaran barang yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Development Director Maxim Indonesia yakni Dirhamsyah mengungkapkan peluncuran layanan Delivery Xpress merupakan langkah Maxim untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas dan beragam. Hal ini dilakukan Maxim agar bisa meningkatkan user experience di dalam aplikasi.
“Hadirnya Delivery Xpress ini tentunya merupakan terobosan yang kami lakukan untuk bisa menjangkau konsumen yang lebih luas, salah satunya adalah memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan pelayanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman sehingga dapat meningkatkan kepuasan pengguna terhadap aplikasi” ujar Dirham.
Bagi pengguna yang ingin memesan Xpress Delivery, pengguna dapat membuka aplikasi Maxim dan pilih ‘Delivery’. Setelahnya, pengguna bisa langsung memilih ‘Bike Delivery (Xpress)’ untuk mulai memesan. Sebelum memesan, pastikan ukuran paket tidak lebih dari 50x50x50 dan berat tidak lebih dari 20 kg. Kedepannya, layanan ini akan terus diluncurkan di setiap kota layanan Maxim di seluruh Indonesia.