Selasa, 16 Juli, 2024

Emtek Grup Pemegang Hak Siar Olimpiade Paris 2024, Menpora: Apresiasi dan Terima Kasih

MONITOR, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group yang resmi menjadi pemegang hak siar untuk Olimpiade 2024 Paris di Prancis pada 26 Juli-11 Agustus 2024. 

Emtek Group bakal menyiarkan Olimpiade Paris di Vidio, SCTV, Moji, Nex, dan Champions TV. Menpora menekankan pentingnya tayangan gratis yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, untuk mendukung para atlet di Olimpiade 2024 Paris.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Emtek Grup yang sudah menjadi Official Broadcaster atau pemegang hak siar Olimpiade 2024 Paris. Semoga siaran langsung ini bisa menjadi semangat bagi para atlet yang berjuang demi Merah Putih,” kata Menpora Dito pada acara Konfrensi Pers Official Broadcaster Announcement Olimpiade 2024 Paris di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (19/6) siang.

Menpora Dito juga berharap dukungan doa dari seluruh masyarakat Indonesia lewat tayangan olahraga yang disiarkan SCM ini bisa memotivasi para atlet Indonesia untuk meraih prestasi di ajang olahraga terbesar ini.

- Advertisement -

“Dengan disiarkan nya pertandingan atlet Indonesia, saya yakin suport dan doa masyarakat Indonesia akan sangat tinggi. Semoga bisa membangkitkan rasa cinta masyarakat Indonesia menuju Olimpiade 2024 Paris,” tambah Menpora Dito. 

Mepora Dito menyampaikan saat ini pemerintah terus memberikan dukungan kepada atlet yang sudah lolos atau yang sedang berjuang untuk menembus ajang Olimpiade 2024 Paris. “Pemerintah melalui Kemenpora selalu mendukung penuh kesiapan kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris. Diantaranya Program Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas), Atlet Indonesia mengikuti program Pelatnas tanpa henti dari kualifikasi hingga memperoleh tiket ke Olimpiade 2024 Paris,” ujarnya.   

Mengenai target sendiri, Menpora Dito Indonesia bisa naik peringkat dari Olimpiade Tokyo 2020, pada Olimpiade Tokyo 2020 Indonesia Peringkat 55 dengan perolehan medali 1 Emas 1 Perak dan 3 Perunggu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER