BISNIS

Superbank Buka Akses Perbankan ke Jutaan Pengguna dan Mitra Grab di Indonesia

MONITOR, Jakarta – Superbank menjadi bank dengan layanan digital pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna dan mitra Grab untuk membuka rekening, menabung, dan menggunakan rekening tersebut sebagai metode pembayaran langsung di aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Pengguna Superbank di Grab juga mendapatkan bunga tabungan sebesar 6% per tahun yang dapat dicairkan kapanpun serta penawaran Super Diskon 75% untuk layanan GrabFood dan GrabBike. Peluncuran ini merupakan langkah signifikan Superbank dalam memperluas akses finansial yang mudah, aman dan terjangkau bagi masyarakat, serta mendukung inklusi keuangan secara lebih luas.

Tigor M. Siahaan, Presiden Direktur Superbank, mengatakan, “Kami sangat antusias melihat bagaimana masyarakat dapat dengan mudah membuka rekening, menabung, dan melakukan pembayaran langsung melalui aplikasi Grab. Fitur ini mendukung misi kami untuk mentransformasi perbankan di Indonesia dengan solusi keuangan yang inovatif dan aman. Kami percaya kehadiran Superbank di Grab tidak hanya memberikan kemudahan akses layanan perbankan dan penawaran yang menarik bagi pengguna dan mitra Grab, tapi juga mendukung mereka dalam menabung dan mengelola keuangan dengan lebih baik.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, menambahkan, Kini jutaan pengguna serta mitra kami dapat dengan mudah, cepat, dan aman mengakses layanan perbankan serta layanan Grab dalam satu aplikasi. Penawaran bunga tabungan yang tinggi dari Superbank sebesar 6% per tahun diharapkan dapat membantu masyarakat. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan dampak positif yang lebih luas secara berkelanjutan melalui inovasi teknologi dan pemberdayaan ekonomi. Kami optimis kehadiran Superbank juga dapat turut mendorong inklusi keuangan di Indonesia.

”Fitur & Penawaran Superbank di Grab:  Pembukaan Rekening Tanpa Aplikasi Tambahan: Pengguna Grab kini dapat membuka rekening Superbank langsung melalui aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi Superbank terlebih dahulu. Rekening ini langsung bisa 1 Syarat & ketentuan berlaku 1 dihubungkan dan dipakai sebagai metode pembayaran di aplikasi Grab untuk berbagai layanan, seperti GrabFood, GrabBike, GrabCar, GrabExpress, dan GrabMart.

Dengan fitur ini, proses registrasi rekening lebih cepat dan efisien serta dapat mengurangi penggunaan penyimpanan ponsel pengguna. Bunga 6% per Tahun: Pengguna yang membuka rekening Superbank melalui aplikasi Grab juga mendapatkan bunga tabungan sebesar 6% per tahun yang dapat dicairkan kapanpun. Hal ini menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk menabung dengan lebih efisien dan menguntungkan. Super Diskon dan Diskon Dine-Out: Superbank menghadirkan Super Diskon 75% untuk GrabFood dan GrabBike serta Diskon Dine-Out GrabFood yang eksklusif bagi pengguna Grab yang menggunakan Superbank di merchant ternama di lebih dari 1.000 lokasi. Kedua penawaran ini juga dapat digabungkan dengan penawaran dan promo lainnya.

Selain fitur dan penawaran di atas, saat ini Superbank juga menawarkan Pinjaman Atur Sendiri (PAS) kepada pengguna Grab terpilih secara bertahap. PAS merupakan pinjaman digital tanpa agunan yang mudah diajukan dalam hitungan menit, dengan limit kredit dan tenor yang fleksibel serta informasi bunga dan biaya yang transparan bagi nasabah. Didukung oleh pemimpin industri di sektor teknologi, media, dan keuangan seperti Grab, Grup EMTEK, Singtel, dan KakaoBank, Superbank terus mengintegrasikan teknologi terdepan dan keahlian dalam layanan finansial dalam produk serta layanannya.

Sebelumnya, Superbank telah menghadirkan Celengan by Superbank, produk tabungan inovatif pertama di Indonesia yang menawarkan nasabah untuk menabung harian dalam jumlah kecil secara otomatis dengan bunga tinggi 10% per tahun yang melengkapi produk tabungan utama dan Saku by Superbank. Berbagai produk tabungan inovatif serta hadirnya Superbank di Grab merupakan bukti konkret dari komitmen Superbank untuk terus berinovasi dalam merespons kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

“Superbank di Grab memberikan pengalaman perbankan yang lebih inklusif dan relevan bagi pengguna, memungkinkan mereka untuk mengelola keuangan dengan lebih baik dan memanfaatkan layanan finansial yang lebih mudah diakses,” tutup Tigor.

Recent Posts

Bakamla RI Geledah Tiga Kapal Tambang Pasir Ilegal di Perairan Karimun

MONITOR, Jakarta - Bakamla RI melalui KN Bintang Laut-401 melaksanakan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap tiga…

35 detik yang lalu

Jemaah Haji Sakit yang Ditanazulkan? Ini Kriterianya

MONITOR, Jakarta - Fase pemulangan jemaah haji, hingga tanggal 27 Juni 2024 pukul 21.00 Waktu…

1 jam yang lalu

Adit Setiawan Luncurkan Buku ‘Keluar Dari Tentara Kini Miliki 3 Pabrik’

Yogyakarta - Pengusaha muda kelahiran Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Adit Setiawan meluncurkan buku berjudul…

5 jam yang lalu

Nabawi Sepi, Hati Kami pun Sepi

MONITOR, Jakarta - Masjid Nabawi adalah pusat kegiatan jemaah haji dari seluruh dunia ketika di…

12 jam yang lalu

Bareng Pertamax Turbo, Sean Gelael Tancap Gas di FIA WEC Sao Paulo

MONITOR, Jakarta - Pertamax Turbo terus dukung pembalap nasional, Sean Gelael yang akan tancap gas…

14 jam yang lalu

Indonesia dan Jepang Perkuat Kerja Sama Industri Otomotif Menuju Netralitas Karbon

MONITOR, Jakarta - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong kerja sama dalam pengembangan industri otomotif, antara…

14 jam yang lalu