Minggu, 29 September, 2024

Dewa Budjana Meriahkan Inaugurasi Pelantikan GP Ansor di Istora Sore Nanti

MONITOR, Jakarta – Pelantikan Pimpinan Pusat GP Ansor bertema “Inaugurasi Menuju Ansor Masa Depan” yang akan berlangsung Senin 27 Mei 2024 sore di Istora Senayan akan dimeriahkan gitaris band Gigi, Dewa Budjana. 

Dewa Budjana tampak muncul dalam gladi resik di Istora Senayan, pada Minggu 26 Mei malam. Dengan mengenakan kaos putih, hodie kotak biru, dan jeans, Budjana tampak tengah mengetem gitar di atas panggung.

Wasekjen PP GP Ansor Jonathan Latumahina mengungkapkan kedatangan Dewa Budjana akan mengiringi scene pameran Indonesiasentris.

“Besok hadir. Dia akan menjadi salah satu pengiring musik untuk menghibur seluruh hadirin. Akan tampil saat pameran Indonesiasentris,” katanya.

- Advertisement -

Pria yang akrab disapa Bang Jo jnj mengatakan, Indonesiasentris merupakan upaya Ansor untuk mendokumentasikan capaian-capaian pemerintahan di masa Presiden Jokowi selama 10 tahun.

“Selama 10 tahun beliau memimpin sangat baik. Mendorong transformasi berkeadilan yang merata ke seluruh masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Dia berharap, sentuhan gitaris Dewa Budjana, semakin menambah penghayatan hadirin bahwa capaian Indonesia memang harus dilanjutkan untuk masa depan Indonesia.

“Dengan sentuhan tangannya, alunan dan iramanya diharapkan bisa menambah penghayatan kita atas capaian Indonesia selama ini. Lalu dilanjutkan untuk Indonesia Maju tahun 2045,” sambungnya.

Diketahui, Senin 27 Mei 2024 bertempat di Istora Senayan, akan digelar pelantikan terhadap 107 Badan Pengurus Harian Pimpinan Pusat GP Ansor. Dengan mengusung isu Transisi Energi, Ekonomi Digital, dan Padat Karya, itu akan dihadiri Presiden Jokowi Widodo, Presiden terpilih Prabowo Subianto, Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, Ketua Tanfidziyah PBNU KH Yahya Cholil Staquf, pejabat negara, tokoh politik, dan juga ribuan keluarga Ansor dan Banser.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER